Piala Indonesia

Persebaya Vs Persidago, Otavio Dutra Memuji Penampilan Perdana Damian Lizio Bersama Bajul Ijo

Otavio Dutra memuji penampilan perdana pemain asing anyar Persebaya, Damian Lizio dalam laga Persebaya vs Persidago Gorontalo.

Persebaya Vs Persidago, Otavio Dutra Memuji Penampilan Perdana Damian Lizio Bersama Bajul Ijo
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Amido Balde, Otavio Dutra, dan Damian Lizio merayakan gol Persebaya ke gawang Persidago Gorontalo pada leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (23/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Bek andalan Persebaya Surabaya, Otavio Dutra memuji penampilan perdana pemain asing anyar Persebaya, Damian Lizio dalam laga Persebaya vs Persidago Gorontalo pada leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (23/2/2019).

Pujian Otavio Dutra diberikan karena pada laga Persebaya vs Persidago Gorontalo, Damian Lizio sumbangkan satu gol dan satu assist.

Catatan Damian Lizio cukup mengejutkan.

Dibalik Kemenangan 7-0 Persebaya atas Persidago, Djanur Uji Coba Skema Baru di Babak Kedua

Hasil Liga Inggris, Crystal Palace Menang Skor Telak, Bournemouth Raih Hasil Imbang

Sebab, pemain kelahiran Argentina berpaspor Bolivia itu baru bergabung dengan tim, Rabu (20/2/2019), dan baru sekali ikuti latihan Persebaya jelang laga Persebaya vs Persidago Gorontalo, Kamis (21/2/2019).

“Tadi kita bisa kelihatan itu kualitas dari (Damian) Lizio, dia pemain bagus, meski baru datang, dia punya kualitas. Semoga dia bisa bantu Persebaya tahun ini,” terang Otavio Dutra usai laga Persebaya vs Persidago Gorontalo, Sabtu (23/2/2019).

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (tengah) saat jumpa pers usai laga Persebaya vs Persidago Gorontalo di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (23/2/2019).
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (tengah) saat jumpa pers usai laga Persebaya vs Persidago Gorontalo di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (23/2/2019). (SURYA/KHAIRUL AMIN)

Bergabungnya Damian Lizio melengkapi kekuatan Persebaya musim ini dengan dua pemain asing lain Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov.

Persebaya Vs Persidago, Timnya Takluk 7-0, Pelatih Persidago Akui Kewalahan Antisipasi Bola Crossing

Usai Gugur di Piala Indonesia, Pelatih Persidago Bandingkan Persebaya dengan Persipura

Meski diakui Otavio Dutra, penampilan sejumlah pemain baru belum sesuai performa aslinya karena baru bergabung, namun seiring berjalannya waktu, Otavio Dutra yakin pemain-pemain baru Persebaya bisa padu dan bawa Persebaya lebih baik.

“Saya sangat setuju dengan yang dikatakan coach (Djanur), kami belum seperti performa yang diinginkan, kami tahu tim ini besar, banyak pemain berkualitas. Kami harus kerja keras, kompetisi masih jauh, coach masih punya waktu untuk perbaiki apa yang kurang,” tambahnya.

Kemenangan 7-0 Persebaya atas Persidago mengantarkan Persebaya ke babak selanjutnya dengan agregat 11-1, karena di leg 1 lalu, Persebaya menang dengan skor 1-4.

Persebaya Vs Persidago, Ini Penilaian dan Alasan Djanur Mainkan Damian Lizio Sejak Menit Awal

“Puji Tuhan kami lolos ke fase berikutnya. Sekarang kami istirahat, masih ada turnamen nanti, dan masih ada beberapa pertandingan, semoga nanti setelah Liga 1 dimulai, tim sudah siap,” harap Otavio Dutra.

Setelah memastikan lolos babak 8 besar Piala Indonesia, terdekat, Persebaya akan hadapi Piala Presiden yang berlangsung 2 Maret-12 April 2019. (Surya/Khairul Amin)

Yuk Follow Instagram TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved