Terkait Zona Integritas WBK dan WBBM, Kajari Tanjung Perak Laksanakan Amanat dari Wakil Kejagung RI

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak Rachmat Supriady akan memaksimalkan pelayanan publik.

Terkait Zona Integritas WBK dan WBBM, Kajari Tanjung Perak Laksanakan Amanat dari Wakil Kejagung RI
TRIBUNJATIM.COM/SAMSUL ARIFIN
Kajari Tanjung Perak, Rachmat Supriady saat menandatangani prasasti Zona Integritas WBK dan WBBM di halaman Kejari Tanjung Perak Surabaya, Senin, (25/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak Rachmat Supriady, mengaku pihaknya akan membenahi dan memaksimalkan hal yang berkaitan dengan pelayanan publik.

Sehingga masyarakat merasa terpuaskan. Walaupun, sambung Rachmat, sebetulnya masyarakat merupakan pelanggar, seperti pelanggaran tilang.

"Dalam hal memaksimalkan pelayanan publik di Kejaksaan ini ada perubahan paradigma. Walaupun mereka pelanggar hukum, kami tetap harus melayani semaksimal mungkin," ungkapnya, Senin, (25/2/2019).

Dalam mewujudkan Zona Integritas ini, Rachmat mengaku memang ada keterbatasan sarana dan prasarana di Kejaksaan yang dipimpinnya.

Kejari Tanjung Perak Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih

Berbeda dengan rekan sesama Korps Adhyaksa, Kejari Surabaya yang memadai dari segi fasilitas dan lahan.

Meski keterbatasan sarana dan prasarana, seperti ruangan kerja yang berukuran minim. Namun pihaknya tetap optimis dengan memaksimalkan dan memberdayakan keterbatasan sarana serta prasarana yang ada.

"Meski minim, tapi tetap kita maksimalkan apa yang ada. Termasuk sarana-sarana yang dibutuhkan masyarakat, seperti loket tilang," imbuhnya.

Masih kata Rachmat, pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ini sesuai amanat dari Wakil Jaksa Agung (Wakajagung) RI yang dilaksanakan di seluruh Kejari yang ada di wilayah Jawa Timur.

"Kita semua mendukung ini. Saya juga meminta agar semua mendukung kegiatan yang sudah diamanatkan pimpinan," pungkasnya.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved