Rumah Politik Jatim

Prabowo Dibopong Pendukungnya, Naik Helikopter, Begitu Mendarat Langsung Disambut Teriakan 'Jokowi'

Prabowo sampai ucapkan sumpahnya di depan para pendukungnya. Dia bercerita balihonya dirobek-robek

Prabowo Dibopong Pendukungnya, Naik Helikopter, Begitu Mendarat Langsung Disambut Teriakan 'Jokowi'
TribunJatim.com/ Willy Abraham
Prabowo berpidato di hadapan pendukungnya di Gresik, Senin (25/2/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengingatkan pendukungnya agar tidak percaya begitu saja pada survei politik, karena banyak yang abal abal. 

Hal ini disampaikan Prabowo Subianto di depan sekitar 10 ribu pendukungnya yang berkumpul di lahan kosong samping Gress Mall di Gresik, Senin (25/2/2019). 

Sebelumnya, Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan sejumlah ulama, kiai dan habaib se Jawa Timur di Gress Mall

"Nanti ada elite di Jakarta yang pinter bikin survei, survei mereka akal-akalan. Saya lebih percaya suara saudara-saudara sekalian," katanya dalam orasinya.

Dalam kunjungannya, capres nomor urut 02 ini mengaku saat turun ke desa-desa mendapat banyak dukungan meski banyak baliho milik Prabowo-Sandi yang dirobek-robek bahkan diturunkan dengan paksa.

Ternyata SBY Berbuat Tak Lazim Agar Lolos dari Kemacetan, Paspampres Sampai Dibuat Kalang Kabut

"Padahal baliho kami dirobek-robek diturun-turunin, kita tidak mampu membagi kaus kepada kalian semua, Baliho Prabowo - Sandi ada di hati rakyat," katanya dengan berapi-api.

Prabowo mengatakan, bukan saya kasih uang kepada kalian, tapi kalian kirim uang kepada saya. Seperi membuat seragam sendiri, poster dan baliho sendiri.

"Tinggal 51 hari lagi, sekarang saya minta kalian harus kembali ke rumah masing-masing, ke kampung masing-masing, mengajak semua kerabatmu, mengajak keluarga, semua kenalan, semua sedulur, semua sedapur, semua sesumur beritahu ini saatnya kita ambil alih negeri kita sendiri," ucapnya.

Di hadapan para pendukungnya yang sudah menunggu kedatangannya sejak pagi, Prabowo menjanjikan akan menurunkan harga daging, harga listrik dan harga bahan-bahan pokok.

Puput Nastiti Devi Rogoh Kocek Belasan Juta untuk Tas Saat Liburan Bareng Ahok, Lihat Penampilannya!

Selain itu, dirinya akan membela petani dengan cara menaikkan penghasilan mereka, menyiapkan pupuk berapapun yang dibutuhkan.

Halaman
123
Penulis: Januar Adi Sagita
Editor: Adi Sasono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved