Piala Presiden

Lepas Dedik Setiawan dan Johan Farizi ke Timnas, Pelatih Arema FC Siapkan Pemain Pengganti

Milomir Seslija tampaknya sudah legowo untuk melepas dua pemain intinya, Dedik Setiawan dan Johan Farizi untuk bergabung bersama Timnas Senior.

Lepas Dedik Setiawan dan Johan Farizi ke Timnas, Pelatih Arema FC Siapkan Pemain Pengganti
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Arema FC, Dedik Setiawan berebut bola dengan bek Persita Tangerang, Rio Ramandika dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (26/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tampaknya sudah legowo untuk melepas dua pemain intinya, Dedik Setiawan dan Johan Farizi untuk bergabung bersama Timnas Senior.

Pasalnya, pelatih asal Bosnia itu kini telah menyiapkan beberapa pemain untuk menggantikan peran keduanya saat Piala Presiden 2019.

Nama-nama seperti Ricky Ohorella dan Ikhfanul Alam sebagai bek dapat untuk menggantikan Johan Farizi, sementara nama Sunarto, Ridwan Tawainella, Rivaldi Bawuo dan Ahmad Nur Hardianto menjadi pilihan untuk posisi depan.

Milomir Seslija Berharap Pemain Arema FC Manfaatkan Libur Latihan untuk Istirahat

Jadwal Lengkap Piala Presiden 2019, Diikuti 20 Tim Peserta yang Terbagi dalam 5 Grup

"Kami sudah tahu Dedik dan Farizi akan bergabung dengan timnas, untuk itu kini kami telah menyiapkan pengganti mereka," kata Milomir Seslija, Kamis (28/2/2019).

Meski pemain-pemain ini telah disiapkan saat latihan, namun Milomir Seslija menegaskan semua pemain sama-sama memiliki kesempatan untuk dimainkan.

Manajemen Arema FC Pastikan Mundurnya Dalmiansyah Matutu Bukan Imbas Kedatangan Ricky Kayame

Dukung Keputusan Dalmiansyah Matutu, Milomir Seslija: Sampai Bertemu Lagi di Arema FC

"Saya masih belum bisa untuk bicara siapa nanti yang akan dimainkan, karena kami akan melihat kondisi mereka sebelum bermain. Yang terpenting sekarang kami siapkan pemain yang ada," jelasnya.

Seperti diketahui, Dedik Setiawan dan Johan Farizi masuk dalam 27 nama pemain yang dipanggil PSSI untuk menjalani Training Centre (TC) di Perth Australia Maret 2019 mendatang. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved