Piala Presiden

Jelang Laga Persita Vs Persela Lamongan, Laskar Joko Tingkir Sudah Kantongi Kekuatan Lawan

Asisten Pelatih Persela Lamongan, Danur Dara, akui sudah kantongi kekuatan Persita Tangerang.

Jelang Laga Persita Vs Persela Lamongan, Laskar Joko Tingkir Sudah Kantongi Kekuatan Lawan
TRIBUNJATIM.COM/WILLY ABRAHAM
Sebanyak 40 pemain mengikuti latihan perdana Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (7/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM – Asisten Pelatih Persela Lamongan, Danur Dara, akui sudah kantongi kekuatan calon lawan, Persita Tangerang, pada laga Perdana Piala Presiden 2019, Penyisihan Grup E di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (4/3/2019) mendatang.

Salah satu cara yang dijadikan Danur Dara mengenal lebih jauh kekuatan Persita Tangerang adalah dengan melihat video laga Persita Tangerang hadapi Arema FC di babak 32 besar Piala Indonesia lalu.

Pada leg 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (26/1/2019) lalu, Persita Tangerang harus takluk 4-1 dari Arema FC.

Jelang Turun di Piala Presiden, Persela Lamongan Fokus Matangkan Finishing dan Benahi Passing

Amido Balde Handal Bola Atas, Djanur Enggan Rombak Cara Bermain Persebaya Surabaya

Sementara di leg 2 saat bermain di Stadion Benteng Taruna, Tengerang, Minggu (3/2/2019), Persita Tangerang juga harus takluk 0-3.

“Kami melihat Persita Tangerang waktu lawan Arema FC, kita sudah menganalisis kekuatan dan kelemahan Persita, mungkin itu yang akan kami manfaatkan nanti, kami sudah persiapan untuk itu,” terang Danur Dara pada Surya (TribunJatim.com Network), Jumat (1/3/2019).

Meski di atas kertas Persela Lamongan yang bermain di Liga 1 lebih diuggulkan dari Persita Tangerang di Liga 2, namun mantan pelatih Perssu Sumenep itu enggan remehkan lawan.

Jadwal Lengkap Piala Presiden 2019, Diikuti 20 Tim Peserta yang Terbagi dalam 5 Grup

Valencia Vs Real Betis, Gol Tunggal Rodrigo Moreno Bawa Valencia Tantang Barcelona di Partai Final

“Kami respek pada Persita, tim Liga 2. Di sepak bola, apapun bisa terjadi. Kami akan tetap bermain dengan sangat serius,” tambahnya.

Terlebih, Danur Dara juga menegaskan, Persela Lamongan bertekad bisa lolos dari babak penyisihan Grup E, meskipun itu diakuinya tidak mudah, karena akan hadapi tim-tim tangguh seperti Arema FC dan Barito Putera.

“Sekarang kan yang lolos juara grup dan 3 runner-up terbaik. Apapun bisa terjadi, ya kami pengen lolos, Persela Lamongan ini gak pernah mundur lawan siapapun, kami bertarung dulu, baik lawan Arema maupun Barito,” tegas Danur Dara.

Wali Kota Tri Rismaharini Targetkan Cable Car Rampung Tepat pada Hari Ulang Tahun Surabaya ke-726

Persiapan Piala Presiden, Persebaya Surabaya Coba Terapkan Skema Baru untuk Damian Lizio

Setelah hadapi Persita Tangerang Senin (4/3/2019), di laga kedua Persela Lamongan akan hadapi Arema FC pada Sabtu (9/3/2019), dan terakhir Barito Putera pada Kamis (14/3/2019).

Di laga perdana hadapi Persita Tangerang, Persela Lamongan sudah dipastikan kembali dipimpin pelatih kepala, Aji Santoso setelah tuntaskan kursus kepelatihan AFC Pro modul enam di Batu, dimana dijadwalkan usai tanggal 4 Maret 2019 nanti.

Sementara laga Persita vs Persela Lamongan akan digelar pada Senin (4/3/2019).

“Insya Allah sudah mendampingi. Saya berharap coach Aji segera bergabung kalau sudah selesai. Karena kan kalau tim ini komplet jadi lebih maksimal,” tutup Danur Dara. (Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved