Piala Presiden

Pertimbangan Pelatih Persebaya Tetap Bawa Nelson Alom dan Fandi Eko ke Bandung Meski Masih Cedera

Djadjang Nurdjaman ungkapkan alasan dibawanya dua pemain tim Bajul Ijo, Fandi Eko Utomo dan Nelson Alom ke Bandung.

Pertimbangan Pelatih Persebaya Tetap Bawa Nelson Alom dan Fandi Eko ke Bandung Meski Masih Cedera
SURYA/HABIBURROHMAN
Pemain Persebaya Fandi Eko Utomo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (8/12/2018). Gol Tunggal Fandi menjadi penentu kemenangan Persebaya atas PSIS Semarang dengan Skor akhir 1-0. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman ungkapkan alasan dibawanya dua pemain tim Bajul Ijo, Fandi Eko Utomo dan Nelson Alom ke Bandung dalam kualifikasi Piala Presiden 2019 Grup A, meski keduanya masih dalam kondisi cedera.

Disampaikan pelatih asal Majalengka tersebut, Fandi Eko Utomo dan Nelson Alom dibawa karena faktor durasi tim berada di Bandung sangat lama.

Dalam babak kualifikasi Grup A Piala Presiden yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Persebaya Surabaya akan menghadapi Perseru Serui pada Sabtu (2/3/2019), Persib Bandung pada Kamis (7/3/2019), dan Tira-Persikabo pada Selasa (12/3/2019).

Bejo Sugiantoro Tegaskan Siap Gantikan Djanur pada Laga Perdana Persebaya di Piala Presiden

Jadwal German Open 2019, Indonesia Kirimkan Dua Wakil di Perempat Final

Sementara Ruben Sanadi dkk sudah berada di Bandung sejak Kamis (28/2/2019) kemarin.

“Tim berada di Bandung dua minggu, jadi selama itu harus latihan, kalau mereka (Fandi Eko Utomo dan Nelson Alom) ditinggal, otomatis latihan sendiri, jadi lebih baik dibawa,” terang Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, Jumat (1/3/2019).

Neslon Alom alami cedera cukup lama, sejak pertengahan Liga 1 2018 musim lalu, dan baru bisa bergabung dengan tim dua minggu terakhir.

Amido Balde Handal Bola Atas, Djanur Enggan Rombak Cara Bermain Persebaya Surabaya

Jelang Laga Persita Vs Persela Lamongan, Laskar Joko Tingkir Sudah Kantongi Kekuatan Lawan

Neslon Alom sempat turun di laga Persebaya Surabaya vs Persidago Gorontalo pada leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia, namun akhirnya kembali harus mendapat perawatan khusus.

Sementara, Fandi Eko Utomo alami cedera engkel kaki pada laga leg 1 lawan Persidago Gorontalo di Stadion 23 Januari, Selasa (19/2/2019).

Meski sudah dibawa ke Bandung, Fandi Eko Utomo mengaku kemungkinan besar di laga perdana Persebaya vs Perseru Serui, ia belum bisa bermain.

Zulfiandi Absen, Pelatih Madura United Berpeluang Turunkan Trio Musim Lalu Perkuat Sektor Tengah

Milomir Seslija Berharap Pemain Arema FC Manfaatkan Libur Latihan untuk Istirahat

“Bengkak belum kempes, kemungkinan kata dokter Sabtu (laga lawan Perseru) masih belum bisa main,” terang Fandi Eko Utomo. (Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved