Liga Indonesia

Danur Dara Ungkap Kesiapan Persela Jelang Laga, Sebut Evaluasi dan Sebab Gagal di Piala Indonesia

Asisten Pelatih Persela Lamongan, Danur Dara mengaku tidak meremehkan lawannya pada pertandingan pertama Piala Presiden 2019 melawan Persita Tangerang

Danur Dara Ungkap Kesiapan Persela Jelang Laga, Sebut Evaluasi dan Sebab Gagal di Piala Indonesia
SURYAMALANG.COM/DYA AYU
Danur Dara Asisten Pelatih Persela Lamongan dan Birul Walidain Kapten Persela Lamongan 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Asisten Pelatih Persela Lamongan, Danur Dara mengaku tidak meremehkan lawannya pada pertandingan pertama Piala Presiden 2019 melawan tim Liga 2, Persita Tangerang.

"Kami tidak memandang remeh tim yang akan dihadapi, kami respect apalagi kemarin mereka lolos sebagai empat besar tim liga 2, mereka sekarang memiliki pemain-pemain berkualitas," ujarnya, Minggu (3/3/2019).

Danur Dara menambahkan, Persela Lamongan sangat siap pada pertandingan besok. Laskar Joko Tingkir menargetkan meraih poin maksimal agar mempermudah langkah mereka dipertandingan selanjutnya.

Asisten Pelatih Optimistis Tekad Persela Lamongan untuk Lolos Babak Penyisihan Piala Presiden Grup E

"Kami mengevaluasi usai gagal melaju kebabak 8 besar Piala Indonesia, di Piala Presiden kami akan tampil lebih baik lagi," jelasnya.

Persela Lamongan sendiri bermaterikan 60 persen pemain lokal baru dan pemain asing yang belum pernah bermain di Indonesia. Timnya hanya membutuhkan waktu untuk menyamakan visi bermain.

Kendala yang dihadapi pada pertandingan di Piala Indonesia sendiri adalah mental dan finishing. Sehingga timnya gagal menang di kandang sendiri usai banyak membuang peluang.

"Salah satunya mental, harusnya empat peluang melawan 100 persen gol di kandang lawan Bali United tetapi tidak terjadi, bukan masalah teknis tetapi masalah mental semoga di Piala Presiden bisa lebih baik dari Piala Indonesia," tutupnya.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved