Rumah Aspirasi Rakyat Jatim Diresmikan, TKN Jokowi-Maruf Amin Akan Fokus Garap Wilayah Basis Lawan

Wakil Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Muhammad Yamin, mengapresiasi atas diresmikannya Rumah Aspirasi Rakyat #01.

Rumah Aspirasi Rakyat Jatim Diresmikan, TKN Jokowi-Maruf Amin Akan Fokus Garap Wilayah Basis Lawan
SURYA.CO.ID/BOBBY CONSTANTINE KOLOWAY
Prosesi peresmian Rumah Aspirasi Rakyat untuk menyolidkan dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin di Jawa Timur, Senin (4/3/2019), di Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wakil Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Muhammad Yamin, mengapresiasi atas diresmikannya Rumah Aspirasi Rakyat #01 Jatim untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Senin (4/3/2019).

Dengan diresmikannya Rumah Aspirasi Rakyat yang berlokasi di Jalan Darmo Kali ini, Yamin berharap bisa semakin menggenjot kinerja seluruh elemen pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin untuk mencapai 75 persen suara di Jatim.

"TKN berharap dengan adanya rumah aspirasi ini 75 persen suara untuk 01 bisa diraih, dan kami optimis karena saat ini kan sudah 70 persen," kata Yamin.

Dilaporkan ke Bawaslu, Ini Jawaban Erick Thohir Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin

Kubu Jokowi Sindir Penangkapan Politisi Demokrat Andi Arief Atas Tuduhan Narkoba, Begini Katanya!

Untuk menambah 5 persen suara tersebut, Yamin mengatakan TKD Jatim dan elemen relawan di Jatim bisa menyerap suara dari daerah-daerah yang belum bisa dimenangkan mutlak.

"Seperti Madura, Pasuruan dan lainnya, saya kira teman-teman di Jatim sangat paham daerah tersebut dan daerah Mataraman yang menjadi basis kita akan bertambah lagi," kata Yamin.

Sementara itu Direktur Rumah Aspirasi Rakyat #01 Jatim, Bambang Pramukantoro mengatakan pihaknya akan berkolaborasi dengan TKD Jatim untuk pergerakan pemenangan di Jatim.

Kunjungi Sumenep, Prabowo Subianto: Harus Antum Ingat, Kekayaan Kita Mengalir ke Luar Indonesia

Kampanye Prabowo di Madura Dihadiri Ribuan Santri, La Nyalla Mataliti : Itu Drop-dropan dari Luar

"Kita akan menjalankan kebijakan dari TKD serta TKN, dan blusukan ke kampung akan menjadi prioritas kami," ucapnya.

Selaras dengan Yamin, Bambang mengatakan wilayah yang akan fokus digarap adalah basis lawan.

"Kita akan konsentrasi penuh, kita turun gunung untuk masuk ke basis yang memungkinkan kita untuk melakukan pelemahan suara, seperti di Madura dan tapal kuda dan termasuk penguatan di Mataraman," ucapnya.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved