Piala Presiden

Persebaya Vs Persib, Supardi Siap Redam Keganasan Amido Balde dan Matikan Sumber Serangan Persebaya

Persib Bandung tidak boleh melupakan satu nama saat laga Persebaya vs Persib Bandung di laga kedua penyisihan Grup A Piala Presiden.

Persebaya Vs Persib, Supardi Siap Redam Keganasan Amido Balde dan Matikan Sumber Serangan Persebaya
INSTAGRAM/PERSIB_OFFICIAL
Supardi Nasir 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persib Bandung tidak boleh melupakan satu nama saat laga Persebaya vs Persib Bandung di laga kedua penyisihan Grup A Piala Presiden, Kamis (7/3/2019) besok.

Dia adalah striker Persebaya Surabaya, Amido Balde, yang selalu mencetak gol di setiap penampilannya dan sudah mengoleksi 12 gol dari empat penampilannya.

Dua gol terakhir ia cetak ke gawang Perseru Serui pada laga perdana penyisihan Grup A Piala Presiden yang membuat Persebaya Surabaya menang dengan skor 3-2.

Persebaya Vs Persib, Meski 3 Pemainnya Absen, Miljan Radovic Optimistis Patahkan Mentalitas Lawan

Persebaya Vs Persib, Ini Rapor Pertemuan Djanur dengan Persib, Akankah Perpanjang Rekor Kemenangan?

Bek Persib Bandung, Supardi Nasir menyebut barisan pertahanan Maung Bandung akan mewaspadai Amido Balde yang terkenal berbahaya saat duel bola udara.

"Kita tahu mereka punya striker yang kuat, tapi kita ada pelatih yang punya taktik meredam itu," ujar Supardi Nasir di Lapangan Sasana Budaya Ghanesa, Rabu (6/3/2019).

Terkait kelebihan Amido Balde saat duel udara yang tidak lepas dari peran pemain sayap dengan umpan crossing jitunya, Supardi Nasir bertekad meredamnya.

2.300 Tiket Suporter Persebaya Vs Persib Bandung Sudah Diterima Empat Koordinator Bonek

Jelang Persebaya Vs Persib Bandung, Bonek Dapat Sambutan Meriah Bobotoh di Stasiun Tasikmalaya

Sebab dengan meredam sisi sayap ataupun sektor tengah pemain lincah Persebaya Surabaya, maka akan sekaligus mematikan gerakan striker bertinggi badan 193 cm itu.

"Untuk meredam itu, mudah-mudahan kita bisa mengatasi itu (serangan sayap dan sundulan Amido Balde), terutama kita di belakang harus kerja lebih," ujarnya.

Sementara itu, laga Persebaya vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Kamis (7/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved