Piala Presiden

Prediksi Susunan Pemain Persebaya Vs Persib Bandung, Laga Penentu Kedua Kesebelasan

Laga Persebaya vs Persib Bandung akan tersaji pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Prediksi Susunan Pemain Persebaya Vs Persib Bandung, Laga Penentu Kedua Kesebelasan
Grafis: Anugrah Fitra Nurani
Persib Bandung vs Persebaya Surabaya 

TRIBUNJATIM.COM, BANDUNG – Laga Persebaya vs Persib Bandung akan tersaji pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Kamis (7/3/2019) besok.

Pada laga Persebaya vs Persib Bandung yang ditayangkan di televisi nasional pada 15.30 WIB tersebut, Bajul Ijo miliki modal apik setelah di laga perdana berhasil taklukkan Perseru Serui 2-3, Sabtu (2/3/2019) lalu.

Namun di laga Persebaya vs Persib Bandung, Bajul Ijo harus kehilangan dua pemainnya yang di laga pertama bermain dan menjadi andalan, yaitu Otavio Dutra dan Ruben Sanadi.

Madura United Dipastikan Bisa Mainkan M Ridho hingga Akhir Babak Penyisihan Grup Piala Presiden 2019

Keduanya kini bergagung dengan timnas Indonesia dalam pemusatan latihan (TC) di Australia dan Bali.

Itu belum dua pemain lain yang sudah absen sejak laga pertama lalu, Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay yang bergabung dengan Timnas U-22.

Beruntung, absennya tiga pemain belakang, bisa diredam setelah satu bek andalan lain, Hansamu Yama Pranata yang di laga pertama absen karena melangsungkan pernikahan, kini sudah bisa dimainkan.

Supardi Nasir Harapkan Doa dan Dukungan Bobotoh Kala Laga Persebaya Vs Persib Bandung

Sejatinya, Hansamu Yana juga termasuk dalam 27 pemain yang mengikuti pemusatan latihan timnas, namun pemain asli Mojokerto itu izin untuk pernikahan sehingga tidak ikut ke Australia, dan bisa bermain untuk Persebaya Surabaya.

“Dengan materi yang kami miliki (pemain belakang), kami paksakan. Mudah-mudahan tidak terlalu jauh performanya,” ungkap Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, Rabu (6/3/2019).

Kemenangan di laga Persebaya vs Persib Bandung akan memperbesar peluang Persebaya Surabaya lolos ke babak selanjutnya, meskipun masih menyisakan satu laga lagi di laga terakhir Grup A hadapi Tira Persikabo, Selasa (12/3/2019).

Persebaya Vs Persib, Supardi Siap Redam Keganasan Amido Balde dan Matikan Sumber Serangan Persebaya

Namun dipastikan, laga Persebaya vs Persib Bandung tidak akan mudah.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved