Liga Indonesia

Ketua LA Mania Saptaya Nugraha Berharap Hubungan Antara Curva Boys dan Aremania Segera Membaik

Seperti diketahui, hubungan antara dua kelompok suporter Persela Lamongan dan Arema FC itu kini masih memanas karena adanya konflik yang pernah terjad

Ketua LA Mania Saptaya Nugraha Berharap Hubungan Antara Curva Boys dan Aremania Segera Membaik
SURYA/DYA AYU
Ketua Umum LA Mania, Saptaya Nugraha, Senin (4/3/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Seperti diketahui, hubungan antara dua kelompok suporter Persela Lamongan dan Arema FC itu kini masih memanas karena adanya konflik yang pernah terjadi.

Bahkan karena hal itu, Curva Boys dilarang hadir pada babak penyisihan Piala Presiden 2019 Grup E di Stadion Kanjuruhan Malang, tempat dimana Persela berlaga.

"Kami berharap tidak ada lagi perpecahan antar suporter di Indonesia," kata Ketua LA Mania Saptaya Nugraha pada Surya, Kamis (7/3/2019).

Lebih lanjut pihaknya yang juga merupakan salah satu kelompok suporter Persela Lamongan menjelaskan, LA Mania telah berupaya untuk mendamaikan Curva Boys dengan Aremania, namun hingga kini upaya tersebut masih belum berbuah hasil.

LA Mania akan Dukung Langsung ke Stadion Kanjuruhan Malang saat Laga Persela Vs Arema FC

"Kami sudah pernah dikumpulkan di Polda Jatim terkait hal ini, tapi memang untuk Curva Boys sementara ini belum diperkenankan ke Malang karena sempat ada konflik yang tidak bisa kami sampaikan. Dan kami juga sudah melakukan upaya untuk keduanya membaik," jelasnya.

Berbeda dengan kondisi Curva Boys dan Aremania yang kini memanas, Nugraha menegaskan hubungan LA Mania dengan Aremania saat ini tetap adem ayem, sehingga saat Persela Lamongan melawan Arema FC, Sabtu (9/3/2019) mendatang, mereka akan datang ke Kanjuruhan.

"Kami (LA Mania,red) dengan aremania tidak ada masalah jadi kami bisa ke Malang untuk mendukung Persela Lamongan ketika nanti lawan Arema. Yang datang nanti sekitar 2000 LA Mania," jelasnya.

Seperti diketahui, Persela Lamongan memiliki dua kelompok suporter, yakni LA Mania dan Curva Boys. Saat ini hubungan kurang harmonis menimpa Curva Boys dengan Aremania.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved