Pria Buduran Sidoarjo ini Tergeletak Tak Bernyawa di Pinggir Kali

Sesosok pria ditemukan tergeletak di pinggir kali depan kompleks Perumahan Jaya Harmoni di Desa Sidokepung, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Kamis (7/3/20

Pria Buduran Sidoarjo ini Tergeletak Tak Bernyawa di Pinggir Kali
M Taufik/Surya
Jenazah korban saat ditemukan di pinggir sungai depan perumahan, Kamis (7/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Sesosok pria ditemukan tergeletak di pinggir kali depan kompleks Perumahan Jaya Harmoni di Desa Sidokepung, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Kamis (7/3/2019).

Diketahui, pria tak bernyawa yang tergeletak itu adalah Jumari (62), Warga Desa Sidokepung.

"Dia biasanya mencari Kunir di kawasan itu," kata Agus, warga setempat.

Belum bisa dipastikan apa penyebab kematian korban. Karena saat ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB, pria tersebut sudah dalam kondisi  meninggal dunia.

"Saat ditemukan oleh warga, korban sudah dalam keadaan kaku. Tidak bernyawa," kata Kanit Reskrim Polsek Buduran Iptu Nanang.

Warga yang melihat itu langsung melapor ke polisi. Dan tak lama berselang, petugas dari Polsek Buduran mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

Satu Keluarga di Kediri Diduga Mengidap TBC

Pemkab Madiun Tetapkan Status Darurat Banjir

Atasi Banjir di Madiun, Pemprov Jatim Akan Buka Sudetan, Khofifah : Maka Itu Baru Bisa Sustain

Dari pemeriksaan terhadap jenazah korban, petugas tidak menemukan luka atau bekas penganiayaan. Dugaan sementara, korban meninggal akibat sakit atau kelelahan saat mencari Kunir.

"Di dekat lokasi, petugas juga menemukan sepeda pancal milik korban," sambung Kanit Reskrim kepada Tribunjatim.com.

Selanjutnya, guna memastikan penyebab kematian korban, petugas membawa mayat pria itu ke RSUD Sidoarjo untuk divisum dan diperiksa lebih lanjut.

Polisi juga sudah berkordinasi dengan keluarga korban. Di sisi lain, petugas juga memintai keterangan beberapa saksi terkait peristiwa ini. Termasuk ke keluarga korban.

"Dan sejauh ini dugaan penyebab kematiannya karena sakit. Di tubuhnya tidak ada bekas luka, dan dari keterangan para saksi juga tidak ada hal-hal yang janggal," tandasnya kepada Tribunjatim.com.(ufi/TribunJatim.com).

Penulis: M Taufik
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved