Piala Presiden

Takluk dari Persebaya, Pelatih Persib Akui karena Berikan Uji Coba Kesempatan untuk Semua Pemain

Miljan Radovic akui salah satu faktor yang meyebabkan skuat asuhannya menelan kekalahan adalah motivasi ia uji coba pemain.

Takluk dari Persebaya, Pelatih Persib Akui karena Berikan Uji Coba Kesempatan untuk Semua Pemain
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Manuchekhr Dzhalilov melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persib Bandung di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 Persebaya vs Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Kamis (7/3/2019) sore. 

TRIBUNJATIM.COM, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic akui salah satu faktor yang meyebabkan skuat asuhannya menelan kekalahan 3-2 dari Persebaya Surabaya adalah motivasi ia uji coba pemain dengan memberi kesempatan semua pemain untuk bermain.

Pertandingan Persebaya vs Persib Bandung tersaji pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Kamis (7/3/2019).

Disampaikan Miljan Radovic, konsistensi permainan timnya sepanjang laga kurang maksimal.

Terbukti, dari skema pemain awal, Persib Bandung mampu unggul lebih dulu melalui gol Erwin Ramdani di menit 31.

Persebaya Vs Persib, Djanur Ungkap Kemenangan Lawan Persib karena Solidnya Lini Pertahanan Bajul Ijo

Memberi kesempatan pada semua pemain itu disampaikan Miljan Radovic, untuk mengukur kemampuan setiap pemain yang ada di skuatnya.

“Kami kalah lagi hari ini, dan saya punya rencana kalau saya mau beri kesempatan untuk semua pemain. Sekarang, saya tahu siapa bisa dan siapa tidak bisa, dan siapa bisa sedikit, dan siapa bisa lagi, jadi saya mengerti,” terang Miljan Radovic usai laga Persebaya vs Persib Bandung, Kamis (7/3/2019).

Meskipun mengenai hasil, ia menegaskan sangat kecewa.

Namun, ia enggan menyalahkan sebagian pemain dengan hasil buruk yang didapat Persib Bandung.

“Kalah, tentu kami tidak senang. Tapi saya mau bicara hari ini, saya ingin semua bagus untuk semua pemain dulu. Kalau pemain kalah, saya kalah sama, tapi saya yang tanggung jawab terlebih dahulu,” tambahnya.

Hasil Persebaya Vs Persib Bandung, Bermain Spartan, Persebaya Bungkam Maung Bandung 3-2

Di sisi lain, ia juga akui di turnamen Piala Presiden kali ini, timnya tidak menargetkan terlalu tinggi, dan memang dijadikan ajang untuk persiapan tim jelang bergulirnya Liga 1 2019, bulan Mei nanti.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved