Liga Indonesia

Arema FC Harus Kalahkan Persela Lamongan untuk Rebut Posisi Puncak Klasemen Grup E Piala Presiden

Target harus menang dipatok Arema FC pada babak penyisihan Pilpres 2019 Grup E lawan Persela Lamongan, Sabtu (9/3/2019) besok

Arema FC Harus Kalahkan Persela Lamongan untuk Rebut Posisi Puncak Klasemen Grup E Piala Presiden
SURYA/DYA AYU
Milomir Seslija Pelatih dan Jayus Hariono gelandang Arema FC. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Target harus menang dipatok Arema FC pada babak penyisihan Piala Presiden Grup E lawan Persela Lamongan, Sabtu (9/3/2019) besok di Stadion Kanjuruhan.

Target ini ialah sebagai terusan tren positif Singo Edan pada pertandingan sebelumnya saat melawan Barito Putera dengan skor 3-2, Senin (4/3/2019) lalu.

"Untuk Arema FC tentu kami ingin melanjutkan kemenangan pertandingan sebelumnya saat lawan Barito Putera, meskipun banyak pemain kami absen tapi itu tidak jadi masalah, saya percaya pada pemain saya mereka akan bermain dengan baik diposisi mereka masing-masing," kata Milomir Seslija, Jumat (8/3/2019) sore.

Striker Asing Arema FC Robert Gladiator Sudah Dapat Dimainkan Jelang Laga Lawan Persela Lamongan

Babak Penyisihan, Milomir Seslija Prediksi Arema FC VS Persela Lamongan Akan Berjalan Sengit

Kemenangan pada pertandingan besok tentu sangat berarti bagi Singo Edan, pasalnya apabila dapat menang dilaga besok, Arema FC akan menempati posisi pertama klasemen dengan 6 poin mengungguli Persela Lamongan.

Saat ini klasemen Grup E mereka berada di bawah Persela Lamongan yang berada diposisi puncak. Kedua tim memiliki poin sama yakni 3 poin, hanya saja Persela Lamongan unggul secara gol setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0.

"Dengan kemenangan tentu akan lebih mudah bagi kami untuk lolos kebabak berikutnya pada turnamen ini," jelasnya.

Pada posisi ketiga klasemen Grup E ditempati oleh Barito Putera dengan poin 0 dan posisi keempat ditempati Persita Tangerang dengan poin sama.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved