Piala Presiden

Hadapi Arema FC, Pelatih Persela Lamongan Siapkan Strategi Berbeda

Aji Santoso Pelatih Persela Lamongan mengaku telah mempersiapkan racikan strategi untuk menghadapi Arema FC, Sabtu (9/3/2019) besok pada laga kedua b

Hadapi Arema FC, Pelatih Persela Lamongan Siapkan Strategi Berbeda
SURYA/DYA AYU
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (kiri) dan Pemain Persela Lamongan, Malik Risaldi saat konferensi pers usai laga Persita vs Persela Lamongan, Senin (4/3/2019) petang. 

 TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Aji Santoso Pelatih Persela Lamongan mengaku telah mempersiapkan racikan strategi untuk menghadapi Arema FC, Sabtu (9/3/2019) besok pada laga kedua babak penyisihan Piala Presiden 2019 Grup E.

Menurut mantan pelatih Arema itu, Persela Lamongan akan tampil beda dibanding saat lawan Persita Tangerang, Senin (4/3/2019) lalu.

"Kami akan tampil beda dibandingkan dengan saat lawan Persita," kata Aji Santoso kepada Tribunjatim.com, Jumat (8/3/2019).

Sebagai mantan pelatih Singo Edan, pelatih asli Malang itu mengaku telah paham bagaimana kekuatan dan gaya bermain Arema, sekalipun sekarang berada dibawah intruksi Milomir Seslija.

Tidak Ambil Pusing Namanya Dicoret dari Timnas Indonesia, Bayu Pradana Bakal Fokus ke Timnya

Foto Mesra Zaskia Gotik dan Caren Delano Sindir Syahrini? Komentar Ivan Gunawan Jadi Jawabannya

Arema FC Harus Kalahkan Persela Lamongan untuk Rebut Posisi Puncak Klasemen Grup E Piala Presiden

"Saya tahu tim Arema tim kuat dan bagus, untuk itu saya harus menggunakan taktik dan strategi yang tidak sama dibanding pertandingan pertama," jelasnya kepada Tribunjatim.com.

Pada pertandingan pertama lalu, Persela berhasil menang 2-0 atas Persita Tangerang. Karena kemenangan itu, Laskar Joko Tingkir kini berada dipuncak klasemen sementara Grup E dengan 3 poin.(myu/TribunJatim.com).

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved