Rumah Politik Jatim

Paguyuban Modin Surabaya Kompak Menangkan KH Ma'ruf Amin dan Fandi Utomo PKB

Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3 Ir Fandi Utomo kembali mendapatkan dukungan dalam pemenangan Pileg 20

Paguyuban Modin Surabaya Kompak Menangkan KH Ma'ruf Amin dan Fandi Utomo PKB
istimewa
Fandi Utomo bersama Paguyuban Modin Kecamatan Sawahan, Sabtu (9/3/2019) 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3 Ir Fandi Utomo kembali mendapatkan dukungan dalam pemenangan Pileg 2019.

Terbaru, Fandi Utomo mendapatkan suara serta dukungan dari Paguyuban Modin Kecamatan Sawahan, sURABAYA. Ainur Rofiq selaku tokoh modin di wilayah itu mengungkapkan jika dukungan yang diberikan didasari beberapa hal.

“Pertama, kami sudah mengenal lama sosok Pak Fandi Utomo ini. Jadi tak ragu untuk rekam jejak Beliau. Sudah lama berinteraksi langsung dengan kami. Kedua, Pak Fandi Utomo sekarang bergabung dengan PKB. Partai yang rumahnya NU satu-satunya,” kata Ustadz Ainur, sapaan akrabnya.

“Untuk itu, kami siap mendoakan dan mendukung untuk bisa memenangkan Fandi Utomo dan PKB di Kota Surabaya ini,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Paguyuban Modin Kecamatan Sawahan juga menyatakan untuk siap berjuang bersama Fandi Utomo untuk bisa memenangkan KH. Ma’ruf Amin sebagai Cawapres dari Presiden Jokowi di Pilpres 2019.

“Tentunya kami pun siap untuk memenangkan KH. Ma’ruf Amin agar bisa menjadi Wapres. Untuk bisa mengawal Kyai Ma’ruf di pemerintahan, maka di legislatif kami juga siap memenangkan PKB dan Fandi Utomo,” pungkas Agus.

32 Federasi Pekerja dan Buruh Aliansi SP/SB Jatim Deklarasi Menangkan Fandi Utomo dan KH Maruf Amin

Ratusan Kiai Sepuh di Jatim Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Sebelumnya, dengan alasan yang kurang lebih sama, Paguyuban Modin di wilayah lain pun telah mendeklarasikan diri untuk memenangkan KH Ma'ruf Amin dan Fandi Utomo. Sebut saja Paguyuban Modin Tegalsari, Sukomanunggal, dan Tambak Sari.

Sebagai informasi, Pemilu 2019 akan diselenggarakan secara serentak untuk memilih DPR RI dan DPRD Provinsi serta Kabupaten/Kota. Pemilu itu juga akan digunakan untuk memilih anggota DPD RI dan juga Presiden-Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved