Piala Presiden

Pelatih Arema Milomir Seslija Akui Kemenangan Persela Lamongan Disebabkan Pemainnya Berbuat Salah

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyebut kemenangan Persela Lamongan didapat dari kesalahan yang dibuat oleh anak asuhnya.

Pelatih Arema Milomir Seslija Akui Kemenangan Persela Lamongan Disebabkan Pemainnya Berbuat Salah
suryaonline
Persela Lamongan vs Arema FC 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyebut kemenangan Persela Lamongan didapat dari kesalahan yang dibuat oleh anak asuhnya.

Bermain dihadapan ribuan pendukungnya, Singo Edan justru bermain buruk dan tidak banyak membuat peluang. Gol Persela yang dicetak oleh Washington Brandao bahkan berasal dari bola liar tepisan kiper Utam Rusdiana yang tidak

"Malam ini Arema FC membuat Persela menang. Malam ini kami bermain buruk," kata pria yang akrab disapa Milo, Sabtu (9/3/2019).

Ia menambahkan permainan Arthur Cunha dkk tidak efektif. Bahkan, Milo menganggap permainan Arema FC adalah yang terburuk dalam sejarah karirnya sebagai pelatih.

"Laga malam ini merupakan yang paling buruk sepanjang saya jadi pelatih. Tidak ada efektivitas permainan, passing buruk, crossing buruk, dan pengambilan keputusan juga buruk," katanya.

Piala Presiden 2019, Arema FC vs Persela Lamongan: Washington Cetak Gol Berkat Bola Muntahan Utam

Piala Presiden, Arema FC vs Persela Lamongan: Skuad Joko Tingkir Tundukkan Singo Edan di Kandang

Gara-Gara Main Film Yowis Ben, Brandon Salim Ciptakan Rayuan Pakai Bahasa Jawa

Milo juga mengakui bahwa kehilangan tiga pemain intinya, Hamka Hamzah, Dedik Setiawan dan Al Farizie menyebabkan permainan Arema FC tidak berkembang. Rahmat Latief yang ditunjuk sebagai pengganti Hamka juga tidak dapat menunaikan tugasnya dengan baik.

"Tidak mudah kehilangan mereka bertiga dalam satu waktu," ucap dia.

Di laga selanjutnya, Arema FC akan menghadapi Persita Tangerang di laga terakhir Grup E Piala Presiden. Agar lolos ke babak delapan besar, Arema FC harus menang besar atas Pendekar Cisadane.

Penulis: Aminatus Sofya
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved