Piala Presiden

Timnya Dipaksa Menyerah 0-1 dari Persela Lamongan, Milomir Seslija: Gol itu Kesalahan Arema FC

Arema FC dipaksa menyerah 0-1 dari Persela Lamongan pada laga kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Timnya Dipaksa Menyerah 0-1 dari Persela Lamongan, Milomir Seslija: Gol itu Kesalahan Arema FC
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC, Ricky Kayame berebut bola dengan bek Persela Lamongan, Samsul Arifin dalam babak penyisihan Grup E Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (9/3/2019). Arema FC dikalahkan Persela Lamongan dengan skor 0-1. 

TRIBUNJATIM.COM - Arema FC dipaksa menyerah 0-1 dari Persela Lamongan pada laga kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (9/3/2019).

Satu-satunya gol dari skuat Laskar Joko Tingkir ke gawang Arema FC diciptakan oleh penyerang asal Brasil, Washington Brandao, pada menit ke-41.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku anak asuhnya telah gagal total pada laga Arema FC vs Persela Lamongan.

Arema FC Vs Persela Lamongan, Aji Santoso Ungkap Kunci Kemenangan Persela atas Singo Edan

Madura United Vs Persija, Aleksandar Rakic Persembahkan Dua Golnya untuk Kelahiran Putrinya Eleni

"Saya mesti jujur, harusnya kepercayaan diri kami naik usai menang atas Barito Putera. Tetapi ini sebaliknya, kami gagal total," ujar Milomir Seslija dikutip BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari situs resmi PSSI, Minggu (10/3/2019).

Pelatih yang akrab disapa Milo itu merasa, Makan Konate dkk telah melakukan banyak kesalahan pada pertandingan Arema FC vs Persela Lamongan.

"Arema FC membuat Persela berubah jadi tim yang bagus. Gol Persela kesalahan Arema FC. Saya merasa ini kesalahan paling banyak oleh tim yang saya latih," kata Milo menambahkan.

Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Timnas Indonesia Gelar Laga Uji Coba Lawan Klub Liga 1

Pelatih asal Bosnia itu tampak terheran-heran dengan performa para pemain Arema FC yang tak mampu bangkit di babak kedua.

"Kami telah mencoba mengumpulkan banyak pemain di tengah, kemudian memanfaatkan pemain sayap untuk crossing. Tetapi, secara keseluruhan kami tidak tampil untuk menang. Padahal seharusnya itu tidak terjadi ketika sebuah tim bermain di hadapan 40.000-an suporternya," tuturnya mengakhiri.

Dengan kekalahan ini, Arema FC harus merosot ke peringkat kedua klasemen Grup E Piala Presiden 2019 dengan koleksi tiga poin.

Piala Presiden, Arema FC vs Persela Lamongan: Skuad Joko Tingkir Tundukkan Singo Edan di Kandang

Sedangkan Persela Lamongan memuncaki klasemen dan memiliki peluang besar untuk lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Setelah ini, Arema FC akan menghadapi Persita Tangerang dan Persela Lamongan akan melawan Barito Putera pada Rabu (13/3/2019).

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Milomir Seslija Sebut Arema FC Gagal Total Usai Takluk dari Persela

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved