Piala Presiden

Arema FC Vs Persita, Menang Jadi Harga Mati Singo Edan Jika Ingin Jaga Asa Lolos ke Babak Berikutnya

Arema FC akan menjalani laga hidup mati melawan Persita Tangerang pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019.

Arema FC Vs Persita, Menang Jadi Harga Mati Singo Edan Jika Ingin Jaga Asa Lolos ke Babak Berikutnya
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Arema FC, Dedik Setiawan merayakan gol yang dicetak ke gawang Barito Putera dalam laga Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019). Arema FC menang dramatis atas Barito Putera dengan skor 3-2. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC akan menjalani laga hidup mati melawan Persita Tangerang pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 Arema FC vs Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (13/3/2019) besok.

Saat ini, Arema FC berada di posisi ketiga klasemen di bawah Persela Lamongan yang berada di puncak dengan 6 poin.

Sementara Barito Putera di posisi kedua dengan 3 poin, sama dengan poin yang dimiliki Arema FC, hanya saja Barito Putera unggul secara agregat gol.

Klasemen Grup E Piala Presiden 2019, Sisakan Satu Laga, Arema FC Masih Berpeluang Lolos 8 Besar

PT Angkasa Pura I Juanda Surabaya Imbau Penumpang Tidak Mengisi Daya Ponsel dalam Pesawat

Untuk itu, apabila Singo Edan ingin menjaga kans lolos ke babak berikutnya, maka Hamka Hamzah dkk wajib menang dengan torehan gol yang banyak pada pertandingan Arema FC vs Persita Tangerang.

Apabila melihat lawan yang akan dihadapi berasal dari kasta Liga 2, tentu Arema FC memiliki peluang besar untuk menang.

Apalagi keduanya sudah pernah bertemu pada Piala Indonesia lalu.

7 Tim Dipastikan Tersingkir di Piala Presiden 2019, Persib Jadi Satu-satunya Tuan Rumah yang Gugur

Timnya Dipaksa Menyerah 0-1 dari Persela Lamongan, Milomir Seslija: Gol itu Kesalahan Arema FC

Meski Arema FC gagal di Piala Indonesia, tim asuhan Milomir Seslija itu tercatat berhasil mengalahkan Persita Tangerang pada laga home dan away di babak 32 besar.

Kemenangan di Piala Indonesia atas Persita Tangerang tentu dapat menjadi modal apik Arema FC untuk kembali mengulang kemenangan.

"Kami harus meraih kemenangan pada pertandingan besok. Kami akan konsentrasi untuk pertandingan besok karena besok merupakan pertandingan penentuan," kata Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Selasa (12/3/2019).

Arema FC Vs Persela Lamongan, Aji Santoso Ungkap Kunci Kemenangan Persela atas Singo Edan

Jack Miller Ceritakan Detik-detik Lepasnya Jok Motor yang Membuatnya Menyerah di MotoGP Qatar 2019

Sementara itu, soal mental pemain usai kalah dan dibully suporternya ketika di lapangan dan juga di media sosial, pelatih asal Bosnia itu mengungkap jika mental para pemain telah kembali bersemangat untuk pertandingan Arema FC vs Persita Tangerang.

"Pemain sudah kembali, mereka menatap pertandingan besok dengan penuh semangat dan saya harap mereka besok memperlihatkan permainan yang bagus untuk hasil bagus," jelasnya.

Seperti diketahui, dari empat tim di Grup E Piala Presiden, tiga tim masih memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya, hanya Persita Tangerang saja yang resmi gagal karena dari laga pertama dan kedua menerima kekalahan. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved