Laura Theux dan Raim Laode Sapa Pengunjung Surabaya, Cerita Pengalaman Syuting Film Pohon Terkenal

Laura Theux dan Raim Laode, dua pemain film Pohon Terkenal menyapa pengunjung pada acara meet and greet di Tunjungan Plaza Surabaya.

Laura Theux dan Raim Laode Sapa Pengunjung Surabaya, Cerita Pengalaman Syuting Film Pohon Terkenal
TRIBUNJATIM.COM/NUR IKA ANISA
Laura Theux dan Raim Laode, dua pemain film Pohon Terkenal menyapa pengunjung pada acara meet and greet di Tunjungan Plaza Surabaya, Rabu (13/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Laura Theux dan Raim Laode, dua pemain film Pohon Terkenal menyapa pengunjung pada acara meet and greet di Tunjungan Plaza Surabaya.

Film yang akan tayang serentak di bioskop 21 Maret 2019 ini mengisahkan kehidupan taruna-taruni Akademi Polisi (Akpol).

Film garapan sutradara Monty Tiwa ini diperankan oleh Umay Shahab sebagai Bara Maulana, Laura Theux sebagai Ayu Sekarwati dan Raim Laode sebagai Johanes Solossa.

Raim Laode sebagai Johanes yang berperan sebagai teman dua pemeran lain itu mengatakan judul pohon terkenal merupakan filosofi di dunia taruna polri yang rajin dan gemar membuat masalah.

Trailer Film Aladdin Telah Dirilis Disney, Langsung Masuk Trending YouTube Dunia

Gara-Gara Main Film Yowis Ben, Brandon Salim Ciptakan Rayuan Pakai Bahasa Jawa

"Pokoknya, kalau di sekolah sering ketemu guru BP itu pohon terkenal," kata Raim di Meet and Greet Pohon Terkenal di TP III Lantai 5 Tunjungan Plaza, Rabu (13/3/2019).

Laura Theux menceritakan perannya sebagai Ayu Sekarwati, si anak jenderal yang dipaksa orang tuanya mengikuti perjalan pendaftaran polisi dan pembentukan sebagai perwira.

"Jadi pohon terkenal karena terpaksa, tapi ujung-ujung ya, nanti nonton saja," canda Laura disambut tawa pengunjung.

Di depan para pengunjung, mereka menceritakan pengalaman syuting di Akpol Semarang selama sekitar satu bulan bersama para taruna dan taruni Akpol.

Premier Film Yowis Ben 2, Joshua Bawa Syal Persebaya dan Akui Rindu Kulineran Surabaya

Jadi Soundtrack Film Captain Marvel, 9 Lagu Ini Ternyata Populer di Era 90-an, Pernah Dengar?

Laura mengatakan sebelum proses syuting, dirinya dan pemain-pemain lain menjalani karantina selama lima hari mengikuti kegiatan taruna.

"Awalnya aku agak ragu memainkan karakter mereka karena mereka karakter yang belum pernah ada di Indonesia karena ini film Akpol pertama, chalengge buat aku dan temen-temen tapi membuat aku bangga," kata Laura Theux.

Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved