Imajinasi Anak Tentang Unicorn, Jadi Tema Busana Anak Georgina Rose, Dominan Warna Pastel

Imajinasi Anak Tentang Unicorn, Jadi Tema Busana Anak Georgina Rose, Dominan Warna Pastel dan Detail Bunga.

Imajinasi Anak Tentang Unicorn, Jadi Tema Busana Anak Georgina Rose, Dominan Warna Pastel
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
Kids Fashion Show Georgina Rose by Diana Halim dengan aksesoris berbentuk sayap balon kreasi seniman IBAF 2019, Minggu (17/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Label busana anak asal Surabaya, Georgina Rose rancangan Diana Halim menjadikan imajinasi anak-anak terhadap Unicorn sebagai inspirasi busana terbarunya dalam koleksi Spring/Summer 2019.

"Karena kan ada tontonan anak bertema Unicorn, Nah itu banyak anak-anak yang suka kan. Jadi kupikir kenapa enggak, menjadikan tema Unicorn itu ke dalam busana anak ready to wear," cerita Diana.

Pertama di Surabaya, Seniman IBAF Kolaborasi Kids Fashion, Buat Busana Anak dengan Aksesoris Balon

Fashion Show Busana Anak Bertema Unicorn Ramaikan Penutupan Indonesian Ballon Art Festival 2019

Lanjutnya, imajinasi anak-anak pada tokoh Unicorn identik dengan warna-warna pastel. Hal itulah yang mendasari Diana lebih banyak menggunakan warna-warna pastel dalam tema busana Unicorn rancangannya.

Dalam koleksi tersebut, Diana mengaku mengutamakan bahan yang nyaman untuk anak-anak bergerak, maka dipilihnya bahan katun dan scuba dengan pola potongan flare. Ia pun menambahkan organza, manik dan kristal, serta bunga-bunga kecil sebagai detail busana bertema Unicorn.

9 Model Wanita yang Memiliki Fisik Unik dan Diburu Para Merk Fashion Ternama, Menginspirasi!

"Karena kan anak-anak kalau bahannya gatel, mereka suka risih ya mengenakannya. Jadi saya sengaja konsen untuk pilih bahan yang nyaman mereka pakai," ungkapnya.

Imbuhnya, koleksi tersebut merupakan koleksi spesial yang sengaja disiapkannya untuk berkolaborasi dengan Indonesia Ballon Art Festival (IBAF) 2019. Kemarin, Minggu (18/3/2019), busana bertema Unicorn itu diperagakan dalam hari terakhir IBAF 2019.

"Persiapan busana ini terbilang cepat ya, kurang lebih satu bulan. Menyesuaikan tema IBAF 2019 yaitu Enchanted Forest, Unicorn menurut saya adalah tema busana yang sesuai dan kebetulan lagi banyak anak yang suka," ungkap Diana.

Bertempat di Void Atrium Ciputra World Mall Surabaya, keenam busana bertema Unicorn rancangan Diana tampil bersama aksesoris berupa sayap yang terbuat dari balon.

"Sebenarnya untuk tema Unicorn ada delapan rancangan. Cuma kali ini enam dulu yang diperagakan," tukasnya.

Busana bertema Unicorn yang didominasi dengan jenis dress itu, menurutnya sangat pas untuk acara apapun. Desainnya yang simple dan nyaman, disebutnya tidak akan menjadi masalah untuk anak-anak menghadiri pesta, acara formal, maupun kegiatan santai.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved