Piala Presiden

Keuntungan Laga Bhayangkara FC Vs Arema FC di Babak 8 Besar Piala Presiden Menurut Milomir Seslija

Menghadapi tim besar sekelas Bhayangkara FC pada babak 8 besar Piala Presiden 2019, ternyata menjadi keuntungan tersendiri untuk Arema FC.

Keuntungan Laga Bhayangkara FC Vs Arema FC di Babak 8 Besar Piala Presiden Menurut Milomir Seslija
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberikan instruksi dalam latihan di lapangan luar Stadion Gajayana Malang, Kamis (7/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Menghadapi tim besar sekelas Bhayangkara FC pada babak 8 besar Piala Presiden 2019, ternyata menjadi keuntungan tersendiri untuk Arema FC.

Disampaikan Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, meski diprediksi pertandingan akan berjalan sengit dan tak mudah untuk timnya, namun dirinya menyakini akan banyak pelajaran dan pengalaman yang didapat Singo Edan dari pertandingan mendatang.

Terlebih tim yang akan dihadapi merupakan mantan juara Liga 1 2017 sekaligus tim yang dikenal memiliki banyak pemain muda di bawah asuhan Alfredo Vera sebagai pelatih baru mereka.

Striker dan Gelandang Asing Arema FC Siap Unjuk Gigi Saat Laga Bhayangkara FC Vs Arema FC

Hasil Drawing Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Arema FC akan Berhadapan dengan Bhayangkara FC

Sehingga tentu akan menjadi laga yang tidak mudah untuk Arema FC.

"Akan menjadi keuntungan tersendiri bertemu dengan Bhayangkara. Mereka tim yang kuat sehingga itu tentu akan berdampak juga pada tim kami untuk lebih berusaha mengungguli mereka nanti," kata Milomir Seslija, Rabu (20/3/2019).

Selain itu, apabila nantinya Singo Edan dapat mengalahkan Bhayangkara FC di kandang, tentu akan berpengaruh pada mental pemain untuk lebih percaya diri dalam menatap Liga 1 2019.

Setelah Latihan di Kebun Raya Purwodadi Pasuruan, Skuat Arema FC Kembali Gelar Latihan di Malang

Prediksi Line-up Timnas U-23 Indonesia Vs Thailand pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2020

"Kalau kami bisa menang dalam pertandingan mendatang, tentu kepercayaan diri pemain akan lebih baik, dan itu menjadi keuntungan kami dalam laga selanjutnya," jelasnya.

Sementara itu, laga Bhayangkara FC vs Arema FC pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 akan digelar di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (30/3/2019) mendatang. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved