Piala Presiden

Zah Rahan Krangar Bertekad Kembali Berikan Mimpi Buruk Bagi Persela Lamongan di Kandang

Zah Rahan Krangar menjadi sosok yang menggagalkan Persela Lamongan dari kemenangan kala Laskar Joko Tingkir menjamu Madura United di Stadion Surajaya.

Zah Rahan Krangar Bertekad Kembali Berikan Mimpi Buruk Bagi Persela Lamongan di Kandang
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso berebut bola dengan striker Madura United, Zah Rahan Krangar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (17/9/2018). 

TRIBUNJATIM.COM – Gelandang energik Madura United, Zah Rahan Krangar bertekad kembali hadirkan mimpi buruk bagi Persela Lamongan, kala kedua tim bertemu pada babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Laga Persela Lamongan vs Madura United akan berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (31/3/2019) mendatang dengan sistem single match.

Persela Lamongan jadi tuan rumah karena termasuk satu dari empat juara grup terbaik.

Persela Vs Madura United, Sulit Menang di Lamongan, Dejan Antonic: Kami Beda dari Musim Lalu

Zah Rahan Krangar menjadi sosok yang menggagalkan Persela Lamongan dari kemenangan kala Laskar Joko Tingkir menjamu Madura United di Stadion Surajaya Lamongan pada Liga 1 2018 lalu.

Sempat unggul melalui gol Fahmi Al Ayyubi di menit 11, Persela Lamongan dipaksa bermain imbang 1-1 setelah Zah Rahan Krangar mencetak gol di menit 24.

Untuk itu, di laga babak 8 besar nanti, Zah Rahan Krangar bertekad kembali hadirkan mimpi buruk bagi Persela Lamongan.

BREAKING NEWS - Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Derbi Jatim Jadi Penutup

“Saya mau minta maaf sama Lamongan dan semua suporternya, ini game terakhir buat mereka di Piala Presiden,” terang Zah Rahan Krangar sambil tersenyum, pada Surya (TribunJatim.com Network), usai ikuti sesi latihan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (20/3/2019).

Psywar yang dilontarkan Zah Rahan Krangar tersebut bukan tanpa alasan.

Pemain Liberia itu bertekad memberikan juara bagi Madura United, terlebih, ini turnamen perdananya di ajang Piala Presiden.

“Kalau kami menang, bisa lolos. Ini pertama kali saya main di Piala Presiden di Indonesia. Saya pengen juara dengan Madura,” tambah Zah Rahan Krangar.

Pelatih Kiper Persebaya Sebut Aksi Blunder Jadi Pelajaran Berharga sebelum Kompetisi Sesungguhnya

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved