Dikira Tidur, Sopir Truk Ditemukan Tewas dalam Kabin, Kapolsek Jombang Kota Ungkap Hasil Visum

warga Dusun Ngrayudan Desa Tambakrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia di dalam kabin truk dikemudikannya.

Dikira Tidur, Sopir Truk Ditemukan Tewas dalam Kabin, Kapolsek Jombang Kota Ungkap Hasil Visum
SURYA.CO.ID/SUTONO
Di dalam kabin truk yang terparkir di SPBU Jombang inilah Mudjiono meninggal. 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Mudjiono (64), warga Dusun Ngrayudan Desa Tambakrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia di dalam kabin truk dikemudikannya, Selasa (26/3/2019).

Saat ditemukan, truk sedang parkir di halaman Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang Kota, Kabupaten Jombang.

Semula, korban dikira tidur oleh penjaga SPBU setempat.

Kapolsek Jombang Kota, AKP Soeparno mengatakan, kronologi kejadian bermula ketika Senin malam (25/3/2019), sekitar pukul 21.00 WIB korban mengemudikan truk Nopol AG-8187-AG merek Hino warna merah tanpa muatan parkir di halaman SPBU Tunggorono.

Keesokan harinya, Selasa (26/3/2019), sambung Soeparno, sekitar pukul 09.00 WIB penjaga SPBU, bernama Wahyudi (35), warga Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak bermaksud membangunkan korban, karena hari sudah siang. Wahyudi mengira korban tidur.

Tiga Pelaku Perampasan di Jombang Dibekuk, Dua di Antaranya Masih Belasan Tahun, Ancam Pakai Palu

Jambret Ponsel Mahasiswi, Pria di Mojowarno Jombang Ditangkap Warga Akibat Terjebak Macet

Namun beberapa kali pintu truk digedor, korban tidak kunjung bangun. Karena penasaran, Wahyudi meminta tolong teman sesama penjaga untuk ikut membangunkan korban.

"Namun, meskipun pintu truk digedor keras dan kemudian dibuka, sopir atau korban tidak bergerak dengan posisi tidur di belakang tempat duduk sopir, masih menggunakan sarung," kata Soeparno, kepada Surya.co.id.

Kedua penjaga SPBU itu lalu meminta tolong kepada warga sekitar untuk memastikan korban meninggal dunia, dan selanjutnya menghubungi Polsek Jombang Kota.

Polisi yang datang ke lokasi segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi mayat korban ke ruang jenazah RSUD Jombang untuk diautopsi.

"Hasil autopsi, tidak ada tanda-tanda unsur penganiayaan menggunakan benda tajam atau benda tumpul pada tubuh korban. Diduga korban mempunyai riwayat penyakit," tutup Soeparno.

Penulis: Sutono
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved