Berita Entertainment

Dimas Beck Kenang Proses Raffi Ahmad Nikahi Nagita, Ternyata Sudah Pesan Gedung Sebelum Melamar

Dimas Beck bongkar momennya saat kaget mendengar rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terungkap kegigihan Raffi mendapatkan hati Gigi.

Dimas Beck Kenang Proses Raffi Ahmad Nikahi Nagita, Ternyata Sudah Pesan Gedung Sebelum Melamar
Instagram/@dimasbeck, @raffinagita1717
Dimas Beck, Nagita dan Raffi 

Dimas lalu terus bercerita bahwa dirinya memang masih tak menyangka jika keduanya berujung ke pernikahan.

Dimas membongkar cerita saat sebelum Raffi Ahmad benar-benar menikahi Nagita.

"Ada-ada aja itu orang emang gokil, sebelum nikah ngelamar lu tu gue kaget" cerita Dimas.

"Kaget, karena gini, suatu hari tu, Raffi gue ketemu sama dia, waktu itu gue udah pacaran, sampai suatu hari dia gini 'Eh Dim, tau nggak, gue udah booking gedung'"

Ammar Zoni dan Irish Bella Akan Gelar Pernikahan Outdoor Bertema Rustic, Intip Venuenya di Cibodas

Dimas bercerita bahwa ia sempat kaget saat suatu ketika menerima telpon dari Raffi bahwa sudah akan menyewa gedung nikah bahkan sebelum melamar Gigi.

"'An****', gue langsung teriak gitu, 'Hah, ngapain lo booking gedung?', 'iya itu gue udah booking gedung gue mau nikahin aja itu si Gigi', gitu dia bilang ke gue" kenang Dimas.

Rupanya, niat Raffi Ahmad menikahi Gigi tak main-main, sehingga hal itu lah yang membuat Nagita luluh.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita lalu bercerita bahwa ia sempat menolak Raffi Ahmad mendekatinya karena ia memang mencari pendamping hidup bukan mencari kekasih.

"Iya dia itu sempet mau ngedeketin gue, terus gue bilang 'udahlah lu gak usah macem-macem, gue gak tipe yang kayak lu (Raffi) gini, gue carinya suami', gitu waktu itu Dim" kata Nagita.

Alasan itulah yang kemudian menjadi niat Raffi Ahmad menikahi Gigi alih-alih lama berpacaran dengannya.

Simak video selengkapnya berikut ini:

Penulis: Ignatia
Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved