VIDEO: Womens Week 2019, Pesta UKM yang Digelar Srikandi Kreatif Jatim di Royal Plaza Surabaya

Digagas oleh lima Srikandi kreatif Jawa Timur, Womens Week 2019 menjadi pestanya Usaha Kecil Mikro (UKM) perempuan di Jawa Timur.

VIDEO: Womens Week 2019, Pesta UKM yang Digelar Srikandi Kreatif Jatim di Royal Plaza Surabaya
TRIBUNJATIM.COM/MAYANG ESSA
Pagelaran Womens Week 2019, Hadirkan Produk UKM Unggulan Perempuan Jawa Timur di Royal Plaza Surabaya, Rabu (27/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Mayang Essa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Digagas oleh lima Srikandi kreatif Jawa Timur, Womens Week 2019 menjadi pestanya Usaha Kecil Menengah (UKM) perempuan di Jawa Timur.

Srikandi kreatif merupakan wadah berkumpulnya 5 persempuan peduli UKM.

Womens Week yang masuki tahun kedua ini digelar di Atrium Royal Plaza Surabaya mulai 27-31 Maret 2019.

"Diselenggarakannya Womens Week tahun kedua ini memiliki target sama seperti tahun sebelumnya dengan antusias yang sangat luar biasa," ungkap Santi Tuakiya, Sekretaris panitia, Rabu (27/3/2019).

Pembalap Puslatda Jatim Berhasil Menjuarai Women Elite di Gelaran Herbana Bromo KOM Challenge 2019

Ikut Fashion Show, Potret Gemas Sedah Mirah di Gendongan Kahiyang Ayu Curi Perhatian

Sebanyak 40 UKM unggulan perempuan turut hadir meriahkan Womens Week 2019 dari total lebih dari seribu UKM di Jawa Timur.

"Dikami total seribu lebih UKM wanita, kami tetap memilah milah mana yang masih baru. Namun di Womens Week 2019 kali ini merupakan UKM unggulan," ungkap Kepala Bidang Pemasaran, Achmad Basuki.

Mempunyai visi menjadi barometer perkembangan UKM perempuan dan menjadi ajang promosi bersama, Womens Week 2019 mengusung tema perhiasan dan aksesories.

Tema tersebut diangkat atas ketidak terpisahnya kaum perempuan dengan aksesoris atau perhiasan yang didukung oleh Persatuan Pengrajin Aksesoris dan Batu Permata (PERABA) Jawa Timur.

Berbagai kegiatan berhubungan langsung dengan tema untuk meriahkan Womens Week 2019 seperti pemilihan putri Nusantara yang masukkan unsur Aksesoris, workshop pembuatan aksesoris dan fashion show oleh designer perempuan aksesoris dan perhiasan di Jawa Timur.

Simak videonya berikut ini:

Penulis: Mayang Essa
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved