Breaking News:

Diduga Terseret Arus Banjir, Mayat Laki-Laki Ditemukan di Kota Malang, Identitasnya Terungkap

Seorang mayat laki-laki ditemukan di Jalan Kedawung Gang 2, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

TRIBUNJATIM.COM/AMINATUS SOFYA
Sungai di Jalan Letjen S Parman yang meluap dan menyebabkan banjir. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Seorang mayat laki-laki ditemukan di Jalan Kedawung Gang 2, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Diduga, mayat laki-laki tersebut meninggal karena terseret arus banjir yang terjadi pada Kamis (28/3/2019) kemarin.

"Tidak ditemukan adanya penganiayaan di tubuh korban. Dugaan awal korban terseret arus," kata Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi Arya Wiguna, Jumat (29/3/2019).

Ia mengatakan identitas mayat seorang laki-laki itu bernama Indra Yuwono (33), warga Jalan Letjen S Parman RT/RW 005/005 Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Polresta Malang Jelaskan Video Viral Ibu Keluarkan Paksa Anak dari Mobil: Pelaku Minta Maaf & Khilaf

Mengaku Khilaf, Polres Malang Kota Anggap Selesai Kasus Ibu Dorong Anak

"Identitas sudah kami kantongi berdasarkan ciri-ciri pakaian yang dipakai. Saat ini masih proses autopsi di RS Saiful Anwar," ucap AKP Komang Yogi Arya Wiguna.

AKP Komang Yogi Arya Wiguna menambahkan saat ini polisi masih mendalami riwayat kesehatan dan kejiwaan korban. Namun dugaan sementara, korban tewas karena terseret arus banjir.

"Kemarin di lokasi rumah korban (Letjen S Parman) banjir cukup besar. Tapi kami masih dalami bagaimana riwayat kesehatan dan kejiwaan korban," pungkasnya.

Banjir di Kota Malang terjadi pada Kamis sore usai hujan deras mengguyur kota itu selama satu jam.

Beradasarkan catatan BPBD Kota Malang, 17 titik dilanda banjir. Bahkan di Jalan Letjen S Parman, ketinggian air mencapai leher orang dewasa.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved