Piala Presiden

Hayono Isman Bakal Nonton Langsung Persebaya VS Tira Persikabo di GBT, Prediksi Skor 3-1

Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, Hayono Isman ternyata fans berat Persebaya Surabaya.

Hayono Isman Bakal Nonton Langsung Persebaya VS Tira Persikabo di GBT, Prediksi  Skor 3-1
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, Hayono Isman, menyampaikan sambutan di salah satu acara di Surabaya. 

TRIBUNJATIM. COM, SURABAYA - Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, Hayono Isman ternyata fans berat Persebaya Surabaya.

Hayono Isman, mantan Menpora era Kabinet Pembangunan VI ini mengatakan, ia akan menyaksikan pertandingan antara persebaya Surabaya akan berduel dengan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada delapan besar Piala Presiden 2019, Jumat (29/3/2019) sore nanti.

"Sore ini saya akan nonton pertandingan Sepak Bola Piala Presiden antara Persebaya Surabaya melawan PS Tira Persikabo di GBT," ujarnya kepada Tribunjatim.com, Jumat (29/3/2019).

Putra pejuang kemerdekaan, Mas Isman tersebut mengatakan, sejak dulu ia sangat gandrung dengan Persebaya. bahkan kecintaannya terhadap persebaya, membuat Calon DPR RI Dapil Jatim 1, Surabaya-Sidoarjo ini sangat hafal dengan pemain idolanya.

" Sekak 1967 saya ngefans sama Persebaya. Dulu jamannya Abdul Kadir, Jacob Sihasale. Saya sejak kelas 6 SD sangat suka bola terutama Persebaya Surabaya," ujar ayah dari Mandira Isman, Baroto Ario Isman, Handara Putri Isman.

OTT Anggota DPR RI, KPK Temukan 400 Ribu Amplop Diduga untuk Serangan Fajar Jelang Pemilu 2019

Piala Presiden 2019, Persebaya vs Tira Persikabo: Siap-siap! Bakal Ada Hujan Boneka di Stadion GBT

Warga Sidoarjo: Sudah Sepantasnya Pak Hayono Isman Jadi Wakil Kita, Beliau Peduli pada Masyarakat

Pria kelahiran Surabaya 25 April 1955 ini, merupakan politisi senior dan juga aktif di organisasi kemasyarakatan, parpol, lembaga eksekutif, maupun legislatif. Bahkan Pada periode 1987-1992 dan 1992-1997 dia terpilih jadi anggota DPR RI dari Fraksi Karya Pembangunan ini memprediksi persebaya bakal menumbangkan tim tamu PS Tira Persikabo yang dibesut Coach Rahmad Darmawan (RD).

"Yang pasti saya jagoin Persebaya, dengan skor akhir 3-1," ujar Politisi yang selalu rajin turun ke masyarakat terutama di wilayah Sidoarjo dan Surabaya ini.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved