Breaking News:

Piala Presiden

Alfredo Vera Berharap Laga Bhayangkara FC Vs Arema FC Tak Diwarnai Drama Adu Penalti

Alfredo Vera berharap, pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC pada babak 8 besar Piala Presiden 2019, tak diwarnai drama adu penalti.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Angel Alfredo Vera 

TRIBUNJATIM.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera berharap, pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC pada babak 8 besar Piala Presiden 2019, tak diwarnai drama adu penalti, Sabtu (30/3/2019).

Pelatih asal Argentina itu mengharapkan agar dalam waktu normal, timnya dapat mengalahkan Arema FC yang bertindak sebagai tim tamu di Stadion Patriot Bekasi.

"Kami sudah siapkan soal penalti. Tapi semoga pertandingan bisa selesai dalam waktu 90 menit," kata Alfredo Vera, Sabtu (30/3/2019).

Bhayangkara FC Vs Arema FC, The Guardian Bertekad Jaga Kesucian Stadion Patriot Bekasi dari Arema FC

Djadjang Nurdjaman Catatkan Rekor 4 Tahun Berturut-turut Bawa Tim Asuhannya Masuk Babak Semifinal

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto menjelaskan, saat ini timnya siap dengan segala kemungkinan, termasuk adu penalti.

Namun para pemain optimistis pertandingan dapat berakhir dalam waktu normal tanpa harus ada adu penalti.

"Kalau soal persiapan, jujur saya belum begitu mengetahui karena saya baru bergabung dua hari ini sepulang dari timnas. Tapi saya rasa persiapan untuk lawan Arema FC sudah cukup, yang terpenting selama pertandingan kami harus fokus. Dan soal kondisi saya, saya merasa sudah fit karena di timnas kami juga latihan, tidak liburan. Semoga dapat hasil yang baik lawan Arema FC," jelas Wahyu Subo Seto.

Bhayangkara FC Vs Arema FC, Dedik Setiawan Mengaku Siap Dimainkan Meski Lambat Gabung Singo Edan

Sementara itu, laga Bhayangkara FC vs Arema FC pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 akan digelar pada Sabtu (30/3/2019) pukul 15.30 WIB. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved