Breaking News:

Piala Presiden

Bhayangkara FC Vs Arema FC, Puas Penampilan Arema FC, Milomir Seslija Minta Pemain Fokus Semifinal

Arema FC berhasil lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 4-0.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
instagram.com/aremafcofficial/
Pemain Arema FC usai laga Bhayangkara FC vs Arema FC pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (30/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Arema FC berhasil lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 4-0 pada babak 8 besar Piala Presiden 2019, di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (30/3/2019) sore.

Hasil kemenangan telak tersebut memperlihatkan permainan Arema FC di atas Bhayangkara FC, sekalipun Singo Edan datang sebagai tim tamu.

Bicara soal penampilan tim asuhannya, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku bangga dan puas dengan penampilan Hamka Hamzah dkk.

Hasil Bhayangkara FC Vs Arema FC, Tumbangkan Tuan Rumah 0-4, Arema FC Lolos ke Babak Semifinal

"Pertandingan yang fantastis. Kami mengontrol jalannya pertandingan. Kami juga punya banyak peluang. Kami melakukan serangan cepat dengan baik dan saya bangga pada pemain," kata Milomir Seslija usai laga Bhayangkara FC vs Arema FC, Sabtu (30/3/2019) malam.

Setelah dari Bekasi, Milomir Seslija memastikan timnya akan kembali fokus berlatih untuk mempersiapkan pertandingan lawan Kalteng Putra di babak semifinal.

Arema FC Mainkan Dedik Setiawan dan Gladiator, Berikut Susunan Pemain Bhayangkara FC Vs Arema FC

"Bhayangkara FC tim yang bagus sebenarnya, tapi pemain kami menunjukkan yang terbaik hari ini. Sekarang kami fokus untuk semifinal," ujarnya. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved