Breaking News:

Piala Presiden

Gagal Masuk Semifinal Piala Presiden 2019, Pelatih Bhayangkara FC Akui Arema FC Tampil Lebih Baik

Tren positif Bhayangkara FC di kandang harus sirna setelah dikalahkan Arema FC dengan skor 4-0 pada babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
instagram.com/aremafcofficial/
Pemain Arema FC, Dedik Setiawan berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC pada laga Bhayangkara FC vs Arema FC di babak 8 besar Piala Presiden 2019, Sabtu (30/3/2019) sore. 

TRIBUNJATIM.COM - Tren positif Bhayangkara FC di kandang harus sirna setelah dikalahkan Arema FC dengan skor 4-0 pada babak 8 besar Piala Presiden 2019, Sabtu (30/3/2019) sore.

Selain tak dapat menjaga rekor tak terkalahkan dari Arema FC, Bhayangkara FC juga gagal melaju ke babak berikutnya.

Usai pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC, Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera mengakui jika Arema FC tampil lebih baik dibanding timnya, sehingga Alfredo Vera mengucapkan selamat pada tim asuhan Milomir Seslija itu.

Makan Konate Bersyukur Cetak Dua Gol ke Gawang Bhayangkara FC dan Bawa Arema FC Lolos ke Semifinal

Bhayangkara FC Vs Arema FC, Puas Penampilan Arema FC, Milomir Seslija Minta Pemain Fokus Semifinal

"Kalau pertandingan seperti ini tadi saya tidak bisa bicara banyak. Selamat untuk Arema FC yang bermain lebih bagus dari kami, dan bisa masuk semifinal," kata Alfredo Vera usai laga Bhayangkara FC vs Arema FC, Sabtu (30/3/2019) malam.

Menurut Alfredo Vera, Singo Edan tampil lebih disiplin, khususnya pada sektor belakang, sehingga pemain Bhayangkara FC kesulitan untuk menembus pertahanan Arema FC.

"Arema FC sangat disiplin di belakang dan tidak buru-buru. Awalnya pemain kami tampil bagus, tapi hari ini tidak bisa main seperti sebelumnya, akhirnya terjadi seperti ini, kami kena serangan balik cepat di saat kami akan menyerang dan ada serangan cepat dari Arema FC," ujarnya.

Hasil Bhayangkara FC Vs Arema FC, Tumbangkan Tuan Rumah 0-4, Arema FC Lolos ke Babak Semifinal

Persela Vs Madura United, Dejan Antonic Tak Mau Jemawa Meski Unggul Materi Pemain Dibanding Persela

Usai kekalahan ini, Bhayangkara FC akan menggelar evaluasi untuk memperbaiki kesalahan yang terjadi pada pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC.

"Untuk evaluasi tidak bisa sekarang, harus tenang dulu. Tapi tadi pemain sudah berusaha maksimal dan selalu tanggung jawab," jelas mantan pelatih Persebaya Surabaya itu. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved