Piala Presiden

Makan Konate Bersyukur Cetak Dua Gol ke Gawang Bhayangkara FC dan Bawa Arema FC Lolos ke Semifinal

Makan Konate berhasil menampakkan taringnya sebagai pemain asing berkualitas, setelah mencetak dua gol dari empat gol Arema FC.

instagram.com/aremafcofficial/
Pemain Arema FC usai laga Bhayangkara FC vs Arema FC pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (30/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Makan Konate berhasil menampakkan taringnya sebagai pemain asing berkualitas, setelah mencetak dua gol dari empat gol Arema FC, dalam pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019 Bhayangkara FC vs Arema FC, di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (30/3/2019) sore.

Pada pertandingan yang membawa Arema FC lolos ke babak semifinal itu, Makan Konate berhasil mencetak gol pada menit-10 dan 78.

Usai pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC, pemain asal Mali itu tak lupa mengucap syukur karena ia masih dapat memberikan kontribusi maksimal sehingga bisa membawa Arema FC lolos ke fase berikutnya.

Bhayangkara FC Vs Arema FC, Puas Penampilan Arema FC, Milomir Seslija Minta Pemain Fokus Semifinal

Meski Hanya Bermain 15 Menit, Osvaldo Haay Beri Kontribusi di Laga Persebaya Vs Tira Persikabo

"Alhamdulillah, kami menang 4-0, terima kasih pada Tuhan karena kami mendapat hasil yang bagus hari ini," kata Makan Konate usai laga Bhayangkara FC vs Arema FC, Sabtu (30/3/2019) malam.

Tak hanya mengucap syukur, top skor Arema FC di Liga 1 2018 itu juga berterima kasih pada Aremania yang datang dan memberikan dukungan.

"Terima kasih juga untuk Aremania dan Aremanita yang datang dan mendukung kami sehingga sukses," tuturnya.

Hasil Bhayangkara FC Vs Arema FC, Tumbangkan Tuan Rumah 0-4, Arema FC Lolos ke Babak Semifinal

Persela Vs Madura United, Misi Laskar Sape Kerrab Putus Rekor Buruk Babak 8 Besar Piala Presiden

Bicara soal tim lawan, Makan Konate menilai sejatinya Bhayangkara FC bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan, terlebih mereka tercatat belum pernah terkalahkan selama di kandang saat lawan Arema FC.

"Dari segi pelatih dan pemain, Bhayangkara FC tim yang kuat, mereka punya statistik bagus, tapi kemenangan ini juga berkat strategi pelatih dan kerja keras pemain, sehingga kami meraih hasil bagus," jelas Makan Konate. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved