Hayono Isman Merangkul Masyarakat Wujudkan Pemilu 2019 yang Damai

Hayono Isman Merangkul Masyarakat Demi Wujudkan Pemilu 2019 yang Damai.

Hayono Isman Merangkul Masyarakat Wujudkan Pemilu 2019 yang Damai
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Hayono Isman, Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem rangkul masyarakat untuk ciptakan Pemilu damai. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Caleg DPR RI Dapil Jatim I Nomor Urut 1 dari Partai NasDem, Hayono Isman terus bersosialisasi merangkul semua elemen masyarakat, memberikan pemahaman akan pentingnya pesta demokrasi atau Pemilu 2019.

Hayono mengajak masyarakat supaya berperan menciptakan Pemilu damai.

Menurutnya, untuk mewujudkan Pemilu yang damai tanpa hoaks dan ujaran kebencian membutuhkan kesadaran penuh dari semua pihak.

Hayono Isman Ingin Cetak Pengusaha Baru di Setiap Desa di Surabaya dan Sidoarjo

Caleg Partai NasDem Hayono Isman Dorong Koperasi Berbasis Digital Demi Perkuat Ekonomi Masyarakat

“Mari kita bersama mewujudkan Pemilu ini dengan damai. Kita berpartisipasi aktif memastikan keamanan dan keguyuban di Pemilu 2019,” ujar Hayono Isman, saat bertemu sejumlah warga di Sidoarjo.

Politisi senior yang juga mantan Menpora era Kabinet Pembanguan VI itu mengatakan, bahwa dalam tahun politik ini masyarakat harus lebih cerdas memilih informasi, dengan tidak saling menghujat dan memecah belah.

Hayono Isman Bakal Nonton Langsung Persebaya VS Tira Persikabo di GBT, Prediksi Skor 3-1

Hayono menambahkan, di tahun Pemilu ini masyarakat harus mengikutinya dengan cara-cara yang damai, tetap guyup dan rukun.

Dirinya berharap perbedaan pilihan tidak menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

"Kita berharap semangat ini tetap di pertahankan, karena apapun perbedaan pilihan kita, kita tetap warga dan bangsa Indonesia," jelasnya.

"Sebagai manusia kita diciptakan berbeda, tetapi perbedaan itu jangan sampai membuat kita tidak senang terhadap keberagaman," ungkap Hayono.

Hayono menilai Pemilu adalah sarana untuk mencari pemimpin yang dianggap terbaik dari perwakilan partai politik. Baik di tingkat nasional, Provinsi maupun Kota dan Kabupaten.

"Jadi Pemilu itu semestinya membawa keadaan masyarakat yang lebih baik dari pada kemarin. Supaya anak cucu kita ke depan juga bisa menjadi lebih baik," pungkasnya.

Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved