Sidang Muncikari ES dan TN, Terungkap Vanessa Angel Dapat Rp 35 Juta hingga Alasan Rian Tak Hadir

Vanessa Angel beberkan keterangan dalam sidang lanjutan dua muncikari prostitusi online Endang Suhartini (ES) alias Siska dan Tentri Novanta (TN).

Sidang Muncikari ES dan TN, Terungkap Vanessa Angel Dapat Rp 35 Juta hingga Alasan Rian Tak Hadir
SURYA.CO.ID/AHMAD ZAIMUL HAQ
Tersangka kasus penyebaran foto dan video Vanessa Angel hadir menemani dua mucikari Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta dalam sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi di PN Surabaya, Senin (1/4). Sidang lanjutan digelar secara tertutup 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Vanessa Angel beberkan keterangan dalam sidang lanjutan dua muncikari prostitusi online Endang Suhartini (ES) alias Siska dan Tentri Novanta (TN).

Menurut Jaksa Penuntut Umum (JPU), Novan Arianto, Vanessa Angel mengaku hanya menerima Rp 35 juta.

“Memang tadi sempat terungkap dalam persidangan VA menerima Rp 35 juta. Dia kecewa dengan ada pemberitaan demikian itu saja. Tapi ini kan belum pemeriksaan keseluruhan baru satu saja,” ujar JPU Novan selepas sidang, Senin, (1/4/2019).

Vanessa Angel Hadiri Sidang Muncikari Porstitusi Online, Muncikari Siska Katakan Siap Jalani Sidang

Karena Kasus Asusila, Sidang Lanjutan Muncikari Vanessa Angel Kemugkinan Digelar Secara Tertutup

Saat ditanya terkait saksi Rian pengguna jasa Vanessa Angel yang batal hadir, JPU Novan mengaku belum ada konfirmasi dari Rian Subroto.

“Untuk Rian belum ada konfirmasi, tapi ini kan baru panggilan pertama. Ada enam saksi yang kami hadirkan dan mereka memastikan hadir pada pekan depan,” terangnya.

Diketahui, Vanessa Angel turut hadir dalam sidang lanjutan muncikarinya, hal ini adanya keterkaitan kasus prostitusi online yang menjerat dirinya.

“Karena dalam kasus ini yang tertangkap dulu Vanessa Angel terkait tersangka lainnya itu ditangkap karena ada hubungannya dengan Vanessa cara mereka sendiri adalah sebagai perantara atau mucikari,” tandas JPU dari Kejati Jatim tersebut.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved