Piala Presiden

Persebaya Vs Madura United, Bajul Ijo Tegaskan Tak Takut Lawan Nama-nama Besar di Madura United

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman tegaskan dirinya dan tim tidak takut dengan nama-nama besar di Madura United.

Persebaya Vs Madura United, Bajul Ijo Tegaskan Tak Takut Lawan Nama-nama Besar di Madura United
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Damian Lizio, pemain asing anyar Persebaya dalam laga melawan Persidago Gorontalo pada Sabtu (23/2/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman tegaskan dirinya dan tim tidak takut dengan nama-nama besar di Madura United.

Dua tim asal Jawa Timur tersebut akan menjalani laga leg 1 semifinal Piala Presiden 2019 Persebaya vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (3/4/2019) besok.

Itu disampaikan pelatih yang kerap disapa Djanur itu karena musim ini, Madura United dihuni pemain-peman mentereng.

Setelah di Lamongan, Madura United Bertekad Raih Hasil Positif di Markas Persebaya

Persebaya Vs Madura United, Djanur Puji Mayoritas Pemain Madura United Punya Skill di Atas Rata-rata

Selain pemain lokal berlabel timnas, pemain asing tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu juga miliki kualitas mumpuni, seperti Aleksandar Rakic yang merupakan top skor Liga 1 2018, ada juga Zah Rahan Krangar, dan Jaimerson Xavier.

Tak berlebihan, dengan komposisi Madura United saat ini, Djanur menyebut Madura United sebagai tim los galacticosnya Indonesia karena dihuni banyak pemain bintang.

“Yang pasti Madura United saat ini menjelma menjadi tim los galacticos, karena katanya banyak atau hampir semua pemain yang dimiliki Madura United, pemain-pemain level 1 di Liga Indonesia,” terang Djanur, Selasa (2/4/2019).

Persebaya Surabaya Vs Madura United, Bajul Ijo Antisipasi Danger Time

Jelang Persebaya Vs Madura United, Tiba di Stadion Gelora Bung Tomo, Andik Vermansah Disambut Bonek

Dengan begitu, Djanur meyakini, tidak hanya kualitas 11 pemain yang bermain di lapangan, pemain pangganti juga miliki kualitas sama baik.

“Bukan hanya 11 di lapangan, pemain cadangannyapun punya nama-nama mentereng, itu harus kami antisipasi. Tapi sekali lagi, kami sudah siap, kami tidak takut melawan nama-nama besar di Madura United,” tambah mantan pelatih Persib Bandung itu.

Sehingga diakui Djanur, rekor pertemuan sebelumya Liga 1 2018 saat bisa taklukkan Madura United 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, tidak menjadi jaminan di laga besok.

Arema FC Vs Kalteng Putra, Setelah Lama Absen, Hanif Sjahbandi akan Kembali Jadi Starting Eleven

Karena komposisi dan kekuatan kedua tim sudah sama-sama berubah.

Namun, pelatih asal Majalengka itu menegaskan, menatap laga Persebaya vs Madura United, timnya dalam kondisi sangat siap memenangkan pertandingan.

“Materi pemain saat ini berbeda, baik Madura United maupun kami. Yang pasti Madura United saat ini menjelma menjadi tim los galacticos. Tapi kami akan memberikan yang terbaik untuk Bonek dan Bonita, sehingga Persebaya bisa melaju ke final, itu saja tekad kami,” tutur Djanur.

Kawal Zah Rahan Krangar Jadi Tugas Khusus Misbakus Solikin di Laga Persebaya Vs Madura United

Terlebih, pada laga Persebaya vs Madura United, Bajul Ijo kembali bisa turunkan starting line-up seperti saat taklukkan Tira Persikabo 3-1.

“Yang sudah pasti tidak turun dari starting line-up lawan Tira kemarin hanya Ruben Sanadi, yang lain bisa turun semua,” tutup Djanur(Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved