Berita Entertainment

Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019, Denny Sumargo Aktor Terbaik

Daftar lengkap pemenang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019, Denny Sumargo aktor terbaik.

Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019, Denny Sumargo Aktor Terbaik
Vidio.com
IBOMA 2019 

Daftar lengkap pemenang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019, Denny Sumargo aktor terbaik.

TRIBUNJATIM.COM - Dalam acara penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019, film yang mengangkat kisah tentang drama keluarga kehidupan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang bertajuk "A Man Called Ahok" meraih banyak kemenangan.

Dalam IBOMA 2019 yang digelar SCTV secara langsung di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, dari Jumat (5/4/2019) malam, hingga Sabtu (6/4/2019) dini hari, film A Man Called Ahok karya sutradara Putrama Tuta bersama rumah produksi The United Team of Art, berhasil mendapatkan lima penghargaan.

Penghargaan diraih film A Man Called Ahok setelah mendapatkan jumlah penonton sekitar 1,4 juta penonton, berhasil meraih penghargaan Sutradara Terbaik, Pemeran Utama terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Pemeran Pendatang Terbaik, dan Trailer Film Terbaik.

FILM 'A Man Called Ahok' berhasil meraih lima penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 yang digelar di SCTV secara langsung di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019) malam hingga Sabtu (6/4/2019) dini hari. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Film A Man Called Ahok berhasil meraih lima penghargaan IBOMA 2019 yang digelar di SCTV secara langsung di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019) malam, hingga Sabtu (6/4/2019) dini hari. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Nia Ramadhani Ekspos Tato di Punggung Saat Hadiri Acara Penghargaan, Lihat Aksinya Pamer Penampilan!

Putrama Tuta, yang meraih penghargaan sutradara terbaik menyampaikan kebahagiaannya, kalau memang perolehan banyaknya penghargaan, merupakan kerja keras dari semua tim produksi dan para pemainnya.

"Alhamdulillah, penghargaan ini tentunya tidak lepas dari tim yang terbaik selama proses shooting berlangsung. Daniel Mananta, Denny Sumargo, dan lainnya, kalian luar biasa," kata Sutradara Terbaik IBOMA 2019, Putrama Tuta.

Putra menambahkan bahwa pada dasarnya ia menggarap sebuah karya film layar lebar biopik mengenai kehidupan Ahok yang saat ini juga disapa BTP, merupakan hal terbaik dalam kariernya menjadi sutradara.

"Tujuan saya memang membuat film yang baik. Sehingga bisa membuat pak Ahok mendapatkan banyak piala. Pastinya piala ini untuk Pak Ahok," ucapnya.

Lanjut Putrama Tuta, ia menilai penonton Indonesia yang semakin bertambah setiap tahunnya, membuat karya film anak bangsa bisa dihargai lebih baik lagi.

"Intinya penonton film di Indonesia sangat luar biasa. Piala keseluruhan ini, menjadi motivasi saya untuk membuat karya yang lebih baik lagi," ungkap Putrama Tuta.

-
Film A Man Called Ahok berhasil meraih lima penghargaan IBOMA 2019 yang digelar di SCTV secara langsung di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019) malam, hingga Sabtu (6/4/2019) dini hari. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Daftar Pemenang Dahsyatnya Awards 2019 di RCTI, Ayu Ting Ting Kalahkan Via Vallen dan Zaskia Gotik

Halaman
1234
Editor: Alga W
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved