Beri Dukungan ke Jokowi-Amin, Relawan di Gresik Bantu Fogging di Lingkungan Warga

Ketua PAC PDIP Kabupaten Gresik Rachmad Triyogo, mengatakan bahwa keperluan masyarakat di Desa Pulopancikan Kecamatan Gresik yaitu pemberantasan nyamu

Beri Dukungan ke Jokowi-Amin, Relawan di Gresik Bantu Fogging di Lingkungan Warga
(surya/Sugiyono)
Petigas foging dari Alumni Untag Projokowi memberikan bantuan fogging kepada masyarakat di Desa Pulopancikan Kecamatan Gresik, Minggu (7/4/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Inisiatif Partai Politik dalam pemilihan umum (Pemilu) dan pendukung capres-cawapres Jokowi - KH Ma'ruf Amin untuk mendekat ke masyarakat dilakukan dengan berbagai upaya.

Hal yang menarik yaitu dilakukan dengan memberi bantuan fogging pemberantas nyamuk demam berdarah (DB).

Seperti dilakukan Ketua PAC PDIP Kabupaten Gresik Rachmad Triyogo, mengatakan bahwa keperluan masyarakat di Desa Pulopancikan Kecamatan Gresik yaitu pemberantasan nyamuk DB, sehingga kegiatan itu dilakukan oleh alumni Universitas 17 Agustus (Untag) Surabaya Projokowi.

"Karena ada relawan yang mempunyai keahlian dibidang itu, sehingga kita lakukan fogging untuk membantu membasmi nyamuk," kata Triyogo kepada Tribunjatim.com, Minggu (7/4/2019).

Dari kegiatan sosial fogging itu, diharapkan masyarakat bisa hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan.

"Kita harapkan masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan untuk membasmi jentik-jentik nyamuk. Yaitu dengan 3M (Menguras, Menutup dan Mengubur)," katanya.

Ramalan Mbah Mijan Bikin Kriss Hatta Kaget, Berantemnya dengan Hilda Vitria Bisa Berujung Penjara?

Persebaya Surabaya dan Arema FC Ukir Sejarah Baru di Final Piala Presiden 2019

VIDEO VIRAL Iriana Selamatkan Anak yang Kepanasan saat Kampanye, Jokowi Sampai Teriaki Istrinya

Dari kedekatan dengan masyarakat tersebut diharapkan bisa mengetik hati masyarakat untuk memilih capres-cawapres Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Amin).

"Ini usaha dan upaya yang dilakukan para relawan, agar Capres-cawapres Jokowi-Amin dapat bermanfaat bagi masyarakat," imbuhnya. (Sugiyono/Sri Handi lestari).

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved