Dua Pencuri di Blitar Alami Kecelakaan saat Kabur Bawa Uang Rampasan

Dua pelaku pencurian mengalami nasib sial saat membawa kabur uang hasil rampasan di perempatan Yonif 511 atau Jalan Bali, Kota Blitar, Senin (8/4/2019

Dua Pencuri di Blitar Alami Kecelakaan saat Kabur Bawa Uang Rampasan
Surya/samsul hadi
Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Sirega saaat di dekat Pencuri yang mengalami Kecelakaan saat Kabur Bawa Uang Rampasan 

 TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Dua pelaku pencurian mengalami nasib sial saat membawa kabur uang hasil rampasan di perempatan Yonif 511 atau Jalan Bali, Kota Blitar, Senin (8/4/2019).

Kedua pelaku, yaitu, Dion Feri Saputra (29) dan Taufik Sanjaya (28), keduanya warga Bengkulu.

Dian Veri dan Taufik yang berusaha kabur naik sepeda motor setelah merampas uang, mereka mengalami kecelakaan di perempatan Yonif 511 Kota Blitar. Suzuki Staria yang dikendarai dua pelaku menabrak pengendara lain di lokasi.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar yang mengamankan sendiri pelaku pencurian itu di lokasi. Kebetulan, saat itu, Adewira sedang melintas di lokasi setelah mengikuti kegiatan.

"Awalnya, saya mengira kecelakaan biasa. Karena banyak warga berkerumun di lokasi. Saya berhenti dan turun dari mobil untuk mengecek. Ada warga yang bilang pelaku jambret. Satu pelaku langsung kami amankan di lokasi," kata Adewira kepada Tribunjatim.com.

Satu pelaku yang diamankan di lokasi atas nama Taufik Sanjaya. Taufik tergeletak di pinggir jalan karena terluka setelah mengalami kecelakaan. Sedangkan pelaku atas nama Dion Feri sempat kabur. Dion kabur naik sepeda motor pengendara yang tertabrak di lokasi.

Final Piala Presiden, Aremania Nyatakan Deklarasi Damai untuk Laga Persebaya Surabaya Vs Arema FC

Pakai Baju Bebas & Dikawal 3 Jaksa, Ahmad Dhani Keluar Rutan Medaeng Untuk Periksa Gigi di Surabaya

Gubernur Jatim Khofifah Kunjungi RSSA Malang, Pengunjung dan Pasien Histeris

"Warga tahu kalau mereka jambret, setelah satu pelaku kabur membawa sepeda motor korban yang tertabrak di lokasi," ujar AKBP Adewira Negara Siregar kepada Tribunjatim.com.

Saat itu juga, Adewira menghubungi Polsek Sananwetan dan Satreskrim untuk mengejar satu pelaku yang kabur.

Polisi menangkap satu pelaku yang kabur di wilayah Kanigoro, Kabupaten Blitar. Setelah itu, kedua pelaku dibawa ke Polsek Sananwetan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku masih kami periksa," kata AKBP Adewira Negara Siregara kepada Tribunjatim.com. (sha/TribunJatim.com).

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved