Kanim Kelas I Khusus TPI Surabaya Terbitkan 38.251 Paspor, Deportasi 26 WNA

Memasuki triwulan kedua, capaian Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus TPI Surabaya telah mengalami percepatan signifikan.

Kanim Kelas I Khusus TPI Surabaya Terbitkan 38.251 Paspor,  Deportasi 26 WNA
istimewa
Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya mengadakan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Memasuki triwulan kedua, capaian Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus TPI Surabaya telah mengalami percepatan signifikan.

Capaian triwulan pertama di Kantor pencetak dokumen perjalanan ke luar negeri ini telah menerbitkan 38.251 lembar paspor.

Jumlah ini lebih banyak dibanding dengan capaian pada periode yang sama 2018 kemarin.

"Angka persisnya lupa yang tahun kemarin. Yang jelas semua capaian kinerja triwulan pertama tahun ini meningkat," ungkap Kakanim Kelas I Khusus Surabaya Berlian, Senin (8/5/2019).

Capaian kinerja Kanim Kelas I Khusus Juanda itu diakui tidak terlepas dari kerja keras tim. Barlian bersama seluruh staf dan anak buahnya selalu menekankan pada layanan terbaik.

Saat ini sudah puluhan ribu paspor diterbitkan kantor imigrasi ini. Capaian tersebut akan makin ditingkatkan pada triwulan kedua dan seterusnya.

"Kami sudah jalankan layaanan paripurna dengan membuka layaanan pembuatan paspor pada jam istirahat pukul 12.00-13.00. Jadi layanan jalan terus," ucap Barlian kepada Tribunjatim.com.

SEDANG BERLANGSUNG LIVE STREAMING Singapore Open 2019 Selasa (9/4/2019), Mulai Pukul 09.00 WIB

Forum Alumni Kampus dan SMA Pendukung Jokowi Minta Masyarakat Surabaya Tak Golput

Dari paspor yang sudah diterbitkan, rinciannya adalah sebanyak 336 Paspor 24 Halaman, 36.097 Paspor 48 Halaman dan 1.818 Paspor Elektronik. Paspor-paspor itu diterbitkan dengan durasi waktu pembuatan paspor tiga hari.

Barlian akan makin terpacu untuk terus meningkatkan layanan pembuatan paspor. Saat ini telah dibuat makin nyaman mengurus paspor untuk dokumen perjalanan ke luar negeri di kantor Imigrasi.

Selain telah dioperasikannya gedung layanan baru, saat ini Kanim ini menyertakan Duta Layanana di dalam Kantor Imigrasi. Mereka yang setia mengarahkan dan membantu satiap pemohon dengan ramah. Dua Layanan ini dipilih khusus.

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved