Rumah Politik Jatim

Jokowi di Probolinggo, Samawi Kembali Gelar Bazar Murah di Pasuruan Untuk Kuatkan Suara

Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) kembali mengadakan bazar sembako murah. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyapa kembali warga

Jokowi di Probolinggo, Samawi Kembali Gelar Bazar Murah di Pasuruan Untuk Kuatkan Suara
(Surya/Galih Lintartika)
Bazar Murah diadakan Sawawi pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di pasuruan 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) kembali mengadakan bazar sembako murah. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyapa kembali warga Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Rabu (10/4/2019) pagi.

Selain bazar murah, acara ini juga sekaligus untuk memsosialisasikan Capres Cawapres yang diususngnya, yaitu Joko Widodo - Ma’ruf Amin. Kebetulan, pagi ini, Jokowi sedang ada di Probolinggo melaksanakan kampanye akbar di sana.

Paket sembako yang disediakan panitia Samawi berisi beras, minyak goreng, gula, kecap dan mie instan. Warga sangat antusias dengan adanya bazar sembako murah yang diadakan relawan Capres Cawapres 01 itu.

Ketua Pelaksana kegiatan, Muhammad Hakam Amarullah mengungkap rasa syukurnya bisa berbagi membantu masyarakat menggelar bazar murah.

"Alhamdulillah warga sangat antusiaz menyambut kehadiran kami dalam menyelenggarakan bazar sembako murah ini," tutur pria yang akrab disapa Gus Hakam ini.

Selain melakukan kegiatan bazar sembako murah, di sisa beberapa hari menjelang pemilu ini, Samawi juga terus melakukan sosialisasi untuk pasangan Jokowi - Amin.

Video Diduga Para Pelaku Sesaat Setelah Aniaya Audrey di 2 Lokasi, Sempat Update Insta Story

Ditinggal Makan 10 Menit, Motor Milik Wartawan Digondol Maling Motor di Pasuruan, Simak Kronologinya

Ternyata Contoh Soal UTBK SBMPTN 2019 Sudah dapat Diunduh Melalui Link Berikut, Buruan Download!

"Sampai hari ini kita terus melakukan langkah-langkah nyata demi mendulang suara untuk memenangkan pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin," tegasnya.

Hakam merasa optimis Jokowi – Ma’ruf Amin akan memenangkan pilpres 2019. Ia optimis Jokowi – Amin akan memenangkan pilpres. Menurutnya, rakyat sudah tahu mana yang harus dipilih. Selama ini Jokowi telah melakukan kerja keras untuk membangun Indonesia.

"Ditambah sekarang ada banyak program yang dapat membantu masyarakat, khususnya masyarakat kecil. Kartu Pra Kerja, KIP Kuliah dan Kartu Sembako Murah menjadi program yang sangat diinginkan oleh banyak kalangan masyarakat”, pungkasnya. (lih/TribunJatim.com).

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved