Piala Presiden

Arema FC Vs Persebaya, Ruben Sanadi akan Jadikan 'Teror' Suporter Lawan sebagai Energi Positif

Pada laga Arema FC vs Persebaya pada leg 2 final Piala Presiden 2019, Ruben Sanadi akan jadikan “teror” suporter lawan sebagai energi positif tim.

Arema FC Vs Persebaya, Ruben Sanadi akan Jadikan 'Teror' Suporter Lawan sebagai Energi Positif
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Aremania saat mendukung Arema FC lawan Kalteng Putra dalam leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (2/4/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi akan jadikan “teror” suporter lawan sebagai energi positif tim saat laga Arema FC vs Persebaya pada leg 2 babak final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019) besok.

Teror yang kemungkinan besar terjadi di laga Arema FC vs Persebaya, tidak lepas dari rivalitas kedua suporter selama ini, Aremania (Arema FC) dan Bonek (Persebaya).

Laga Arema FC vs Persebaya akan menjadi laga perdana Ruben Sanadi setelah tiga laga Persebaya Surabaya sebelumnya absen karena cedera lutut kanan yang ia alami saat hadapi Tira Persikabo.

Arema FC Vs Persebaya, Bajul Ijo Ingin Juara di Kandang Arema FC, Bejo Sugiantoro: Kita Belum Kalah

Jokowi Hadiri Final Piala Presiden 2019, Kapolda Jatim Pastikan Pengamanan Laga Ditingkatkan

“Kami akan ambil energi positif para suporter di sana (Malang). Kami pasti dapat tekanan di sana, tapi itu akan kami ambil sebagai motivasi untuk pertandingan besok,” terang Ruben Sanadi usai sesi latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Kamis (11/4/2019).

Terlebih, hasil imbang 2-2 di pertemuan pertama saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/4/2019) lalu, menjadikan langkah Persebaya Surabaya meraih gelar juara Piala Presiden tahun ini di Malang cukup berat.

Syaratnya, Persebaya Surabaya harus bisa memenangi laga Arema FC vs Persebaya dengan skor berapapun, atau imbang dengan skor 3-3.

Arema FC Vs Persebaya, Ruben Sanadi Akui Siap Diturunkan di Laga Penentu Juara Piala Presiden 2019

Baru Gabung Februari, Washington Brando Kini Resmi Pergi dari Persela Lamongan

Meski berat, Ruben Sanadi optimistis timnya bisa meraih hasil positif di Malang dengan keyakinan dalam diri setiap pemain.

“Kami masih punya Tuhan, kami harus yakin dan percaya. Tidak ada yang mustahil, kalau Tuhan izinkan kami juara, pasti kami menang di Malang,” tutup Ruben Sanadi. (Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved