Rumah Politik Jatim

Gelar Kampanye di Magetan, La Nyalla Academia dan RSJM Optimis Jokowi Menang

Relawan Setia Jokowi Ma'ruf Amin (RSJM) Kabupaten Magetan menggelar kampanye terbuka untuk memberikan dukungan kepada calon presiden dan wakil preside

Gelar Kampanye di Magetan, La Nyalla Academia dan RSJM Optimis Jokowi Menang
istimewa
Suasana kampanye ketika Relawan Setia Jokowi Ma'ruf Amin (RSJM) Kabupaten Magetan menggelar kampanye terbuka untuk memberikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin, di halaman Gor Ki Mageti, Magetan, Kamis (11/4). 

TRIBUNJATIM.COM, MAGETAN - Relawan Setia Jokowi Ma'ruf Amin (RSJM) Kabupaten Magetan menggelar kampanye terbuka untuk memberikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin, di halaman Gor Ki Mageti, Magetan, Kamis (11/4).

Kampanye yang menyajikan hiburan tradisional berupa pertunjukan Reog Ponorogo dan panggung musik dangdut itu dihadiri ribuan massa pendukung Jokowi-Ma'ruf yang berasal dari dalam dan luar kota Magetan.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan relawan dari La Nyalla Academia yang mengajak para relawan RSJM yang hadir untuk menyanyikan lagu Rakyat Jokowi.

Inisiator RSJM Komjen Pol Purnawirawan Suparni Parto dalam sambutannya menyampaikan bahwa RSJM ini murni berasal dari relawan capres-cawapres 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Menurutnya, RSJM ini terbentuk atas apresiasi masyarakat Indonesia di jalur non partai terhadap kepemimpinan presiden Jokowi selama ini.

 "Disini saya tegaskan bahwa RSJM tidak ada kaitan dengan kepentingan pribadi saya, saya tidak nyaleg, saya bukan orang parpol, saya hanya ingin presiden Jokowi kembali memimpin Indonesia untuk lima tahun kedepan," tegasnya.

Jelang Leg 2 Final Piala Presiden, Khofifah Minta Aremania dan Bonek Tunjukkan Kelasnya

Prediksi Susunan Pemain Persebaya Hadapi Arema FC pada Leg 2 Final Piala Presiden 2019

Santri Milenial Bersatu Jombang-Mojokerto Deklarasi Dukung Capres 01, Jokowi-Maruf Amin

 Dirinya juga sangat mengapresiasi RSJM Kabupaten Magetan yang sangat antusias menghadiri acara tersebut.

Bahkan, dirinya yakin bahwa dalam pilpres 2019 nanti, capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin dapat melaju mulus menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024.

 "Melihat antusias relawan sebanyak ini, saya yakin paslon Jokowi-Ma'ruf dapat menguasai perolehan suara di Kabupaten Magetan," tuturnya.

 Lebih lanjut Komjen Pol Purnawirawan Suparni Parto mengatakan, RSJM menargetkan kemenangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin di Magetan, diatas 70 persen.

Halaman
12
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved