Rumah Politik Jatim

Hayono Isman Minta Pendukung NasDem ke TPS untuk Gunakan Hak Pilih

Hayono Isman mengajak semua pendukung Partai NasDem untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menyalurkan hak pilihnya.

Hayono Isman Minta Pendukung NasDem ke TPS untuk Gunakan Hak Pilih
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai Nasdem, Hayono Isman minta masyarakat datang ke TPS gunakan hak pilih. Hal itu disampaikan Hayono Isman di Surabaya, Sabtu (13/4/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I, Hayono Isman, mengajak semua pendukung Partai NasDem untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu yang bakal digelar 17 April 2019 nanti.

Mantan Menpora era Kabinet Pambangunan VI itu mengatakan, Pemilu atau pesta demokrasi ini menyangkut keberlangsungan kehidupan rakyat, sekaligus menjadi penentu nasib Indonesia dalam lima tahun ke depan.

"Pemilu hajatnya rakyat. Karena itu, saya minta masyarakat pendukung NasDem yang sudah punya hak pilih supaya datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 nanti," kata Hayono Isman di Surabaya, Sabtu (13/4/2019).

Hayono Isman Bangkitkan Bibit-bibit Pengusaha Baru Agar Kesempatan Kerja Terbuka

Kagum Motif Batik Pamekasan yang Kontemporer, Khofifah Borong Batik di Pasar 17 Agustus

Hayono Isman menjelaskan, hak pilih merupakan hadiah yang diberikan dari institusi kepada warga untuk menentukan pilihannya di TPS.

Hayono Isman mengharapkan para pendukung memilih caleg maupun capres-cawapres yang diusung Partai NasDem.

Lebih lanjut, politisi senior itu menegaskan, untuk memenangkan Partai NasDem perlu dukungan nyata dari seluruh elemen masyarakat, utamanya dari para kader atau anggota.

Dinilai Cerdas dan Mampu Mengayomi Rakyat, Hayono Isman Dapat Dukungan Generasi Millennial Surabaya

Komposisi Caleg Dinamis, Partai Nasdem Diprediksi Amankan Kursi Dapil Jatim I untuk Pertama Kalinya

"Jangan sampai pendukung NasDem tidak memilih. Karena kalau tidak memilih, sehingga kepemimpinan itu dipegang oleh orang yang tidak berkualitas, konsekuensinya bangsa ini akan rusak ke depan," paparnya.

Selain itu, Hayono Isman juga meminta semua korcam dan para relawan untuk mendorong warga supaya datang ke TPS untuk memilih.

Menurutnya, tingginya partisipasi pemilih sangat penting bagi kemenangan dirinya dan Partai NasDem.

Majukan Sepak Bola Jatim, Hayono Isman Bawa Surabaya Selection U-12 Berkompetisi di Nasional

"Jangan lupa menggerakkan sebanyak-banyaknya partisipasi pemilih ke TPS dengan cara apapun. Semakin banyak pemilih datang harapan kemenangan kita makin besar," pungkas Hayono Isman.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved