DBL Indonesia dan UBS Mendapat Rekor MURI Berkat Gelaran UBS Gold Dance dalam Liga Basket 2018

DBL Indonesia dan UBS Menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

DBL Indonesia dan UBS Mendapat Rekor MURI Berkat Gelaran UBS Gold Dance dalam Liga Basket 2018
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
DBL Indonesia dan UBS menerima piagam penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai pemrakarsa dan penyelenggara Kompetisi Tari dari Daerah oleh Pelajar Terbanyak, Minggu (14/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT DBL Indonesia dan PT Untung Bersama Sejahtera (UBS) menerima piagam pernghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai pemrakarsa dan penyelenggara Kompetisi Tari dari Daerah oleh Pelajar Terbanyak, Minggu (14/4/2019).

Kompetisi tari yang dimaksud adalah UBS Gold Dance yang merupakan serangkaian acara dalam liga basket terbesar untuk pelajar SMA yang diadakan DBL Indonesia pada April 2018 sampai Oktober 2018.

Jumlah pesertanya adalah 11. 432 dengan 1.054 tim dance dari 864 sekolah yang berasal dari 30 kota pada 22 provinsi di Indonesia.

Kronologi Tewasnya Pria yang Diterkam Buaya Sungai Malaoge, Kakinya Menancap Lumpur saat Ditemukan

Gadis Usia 6 Tahun Tewas di Tangan Adiknya Sendiri Akibat Orang Tua Letakkan Pistol Sembarangan

Bertempat di information center baru UBS yang berada di Tahap V Lantai 1 Pasar Atom Surabaya, Azrul Ananda, Founder DBL Indonesia dan Eddy Susanto Yahya, CEO UBS hadir untuk menerima langsung piagam piagam bernomor 8968/R.Muri/IV/2019. Piagam tersebut diberikan oleh Ari Andriani, Manager Muri.

"Kami sudah sejak tahun 2015 bekerja sama dalam UBS Gold Dance, ini adalah salah satu upaya kami untuk mendukung kreatifitas anak muda dan mengenalkan kembali kepada mereka pentingnya berinvestasi emas," papar Eddy.

Terungkap Daftar Harta Kekayaan Peserta Pilpres Jokowi-Maruf & Prabowo-Sandiaga, Siapa Paling Kaya?

Driver Ojol Dinilai Kurang Ganteng, Tiga Gadis Ini Batalkan Pesanannya, Langsung Jadi Buronan

Azrul Ananda menambahkan, adanya penghargaan tersebut merupakan penanda bahwa ruang berkarya bagi generasi sangat tersedia. Kerja sama yang dibangunnya dengan UBS akan terus dilakukan untuk anak-anak muda.

"Tentunya pencapaian ini bukanlah sesuatu yang mudah. Tercatat sebagai kompetisi dance terbesar di Indonesia akan menjadi lanhkah awal yang baik, angka ini bukan patokan, karena kami yakin masih banyak Anak Indonesia yang berkarya dan perlu kita dukung untuk itu," ujar Azrul.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved