Ribet Pilih Baju yang Simpel untuk Rutinitas Padat? Vondii Hadir dengan Solusi Busana Ready to Wear

Vondii berusaha menjawabnya solusi pakaian simpel dengan menghadirkan piliban busana fleksibel ready to wear.

Ribet Pilih Baju yang Simpel untuk Rutinitas Padat? Vondii Hadir dengan Solusi Busana Ready to Wear
ISTIMEWA
(Kiri) Iline Sugianto dalam balutan busana berlabel Refiined yang dikenakannya saat Grand Opening Vondii yang berada di Tunjungan Plaza Surabaya, Senin (15/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bagi beberapa orang, busana menjadi hal benar-benar dipertimbangkan saat beraktivitas.

Namun, jadwal yang padat kadang tidak memungkinkan seseorang untuk mengganti pakaian sesuai acara yang akan dihadirinya.

Berangkat dari fenomena tersebut, Vondii berusaha menjawabnya dengan menghadirkan piliban busana fleksibel ready to wear, khususnya untuk para perempuan dengan aktivitas yang padat setiap harinya.

Salsabila Hasananda, Asah Kepercayaan Diri Lewat Tampil Sebagai Master of Ceremony Sejak Masih TK

Terinspirasi Najwa Shihab, Mila Ingin Menjadi Seorang Jurnalis Hebat Seperti Idolanya, Ini Kisahnya

Yang Akan Terjadi Pada Tubuh Setelah Beberapa Menit Mengkonsumsi Makanan Cepat Saji Atau Fast Food

Vondii merupakan multi label offline store yang berada di Tunjungan Plaza Surabaya, foundernya adalah dua perempuan asal Surabaya yaitu Iline Sugianto dan Margaret Yunita.

Di sana ada beragam produk fashion bermerek lokal, salah satunya adalah Refiined yang didesain oleh Iline dan Margaret.

"Di sini kami lebih menyediakan produk fashion yang fleksibel. Jadi, maksudnya dengan pakai satu busana, gayanya bisa diganti-ganti sesuai dengan aktivitasnya, mau ke kantor, terus pergi ke acara formal, lalu hang out sama teman jadi nggak perlu ganti baju secara keseluruhan," jelas Iline.

Ia pun mencontohkan busana berlabel Refiined yang dikenakannya dalam Grand Opening dan 2nd Aniversary Vondii, Senin (15/4/2019). Ia mengenakan atasan knitted sweater berwarna peach dengan detail serut di bagian dipadukan dengan rok brukat berwarna hitam.

"Ini kan kalau untuk dipakai ke kantor atau acara formal tinggal masukkan sweaternya, sudah kelihatan rapi. Kalau mau lebih santai, casual, bisa sweaternya dikeluarkan saja," ujar Iline.

Nama Vondii sendiri, disampaikannya merupakan gabungan dari bahasa Inggris dan Perancis yang memiliki arti kesenangan sehari-hari.

Dengan nama itu, ia berharap koleksi busana yang disediakan Vondii dapat membuat customernya bahagia dan menikmati aktivitasnya sehari-hari.

"Karena kan busana itu penting ya, kalau kita memakai busana yang tepat, menurut saya itu akan otomatis membuat mood beraktivitas lebih baik. Makanya, untuk Vondii kami mengangkat tagline Be Kind Be Confident, karena penampilan yang baik akan mengantarkan seseorang beraktivitas lebih baik juga," imbuh Margaret.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved