Breaking News:

Ustaz Abdul Somad Ungkap Sesuatu di Balik Polemik Hadiah Mobil Toyota Innova, 'Untuk Umat Saja'

Ustaz Yusuf Mansur berikan tanggapannya mengenai fitnah yang diberikan kepada Ustaz Abdul Somad

Penulis: Elma Gloria Stevani | Editor: Adi Sasono
Ustaz Abdul Somad Ungkap Sesuatu di Balik Polemik Hadiah Mobil Toyota Innova, 'Untuk Umat Saja'
Instagram @ustadzabdulsomad
Ustaz Abdul Somad

TRIBUNJATIM.COM - Ustaz Abdul Somad atau yang dikenal dengan UAS mengunggah sebuah foto yang berisi TESTIMONI ATAS PENOLAKAN HADIAH 1 UNIT KIJANG INOVA OLEH USTAZ ABDUL SOMAD LC.MA, Senin (15/4/2019).

Selain itu, H Endar Muda mengaku sebagai penulis testimoni tersebut.

H Endar Muda merupakan Ketua MUI Tenayan Raya Pekanbaru, jamaah Lintas Masjid di Pekanbaru dan Ketua Masjid Hijratussabirin Pekanbaru.

Tertulis dalam testimoni yang diunggah oleh Ustaz Abdul Somad dalam Instagramnya:

Kejadian ini terjadi sekitar bulan Mei 2013, pada minggu pagi ba'da tausiah subuh di masjid Agung Provinsi RIAU, dengan tergesa-gesa saya mengejar UAS dari belakang sebuah mobil opel blazer BM 1588 AT yang baru dibeli oleh UAS, berhenti di depan gereja jalan hangtuah Pekanbaru. 

"Ustad Abdul Somad saya dan kawan-kawan beserta jamaah telah mengumpulkan uang untuk membeli 1 (satu) unit mobil kijang innova yang baru, hari ini atas nama kawan-kawan dan para jamaah, saya ingin menyerahkan mobil tersebut kepada ustad, untuk bisa ustad pakai dalam berdakwah, semoga dengan senang hati ustad dapat menerimanya". Lalu secara santu ustad Abdul Somad menjawab : 

"Pak Endar....rasanya saya tidak pantas untuk menerima mobil tersebut, jika pak Endar dan teman-teman serta para jamaah ingin ber infaq, silahkan berikan kepada orang yang lebih membutuhkan".

7 FAKTA BARU Pembunuh Guru Honorer, Akui Cinta Tapi Ikut Habisi Nyawa Korban, Kini Nangis Minta Maaf

Terungkap Sosok Ayah Si Bayi Prematur Siswi SMA yang Dihamili Siswa SD di Probolinggo, Ternyata?

Dengan rasa sedih dan hampir meneteskan air mata saya merasa bangga dan kagum dengan kepribadian UAS, meski sedikit merasa kecewa.

Dari dulu hingga hari ini UAS pun tidak pernah memberikan tarif apabila dia diundang untuk menyampaikan tausiah, itulah yang kami rasakan di Pekanbaru Kota bertuah ini. Dan saya berdoa semoga UAS tetap istiqomah dalam berdakwah.

Inilah kejadian nyata yang saya alami ketika itu, semoga Allah SWT melindungi UAS kapan dan di manapun ia berada, Amin ya Rabbal Alamin,” tulis H. Endar Muda dalam testimoninya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved