Rayakan Paskah, Shangri-La Hotel Surabaya Ajak Anak-Anak Membuat World Of Candy Cake

Bertempat di Portofino Restaurant, Shangri-La Hotel Surabaya, beberapa anak tampak asyik dengan roti

Rayakan Paskah, Shangri-La Hotel Surabaya Ajak Anak-Anak Membuat World Of Candy Cake
SURYA.CO.ID/AHMAD ZAIMUL HAQ
Budi Wahyuni, Pastry Chef Shangri-La Hotel Surabaya (kiri) memberikan hadiah kepada pemenang cooking class bertema World of Candy Cake, Minggu (21/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bertempat di Portofino Restaurant, Shangri-La Hotel Surabaya, beberapa anak tampak asyik dengan roti dan beragam macam permen juga coklat yang ada di hadapannya, Minggu (21/4/2019).

Rupanya, disampaikan Novy Amelia Sanjaya, Communication Manager Shangri-La Hotel Surabaya, anak-anak itu sedang melakukan cooking class bertema World of Candy Cake bersama Pastry Chef Shangri-La Hotel Surabaya.

Budi Wahyuni, Pastry Chef Shangri-La Hotel Surabaya mengatakan dalam kegiatan itu, anak-anak dibebeskan untuk mengkreasikan kue yang ada di hadapannya dengan permen dan coklat yang ada.

Meriahkan Paskah, Director Food and Beverage Shangri-La Hotel Surabaya Tampil Bak Willy Wonka

Rayakan Paskah, Shangri-La Hotel Surabaya Sulap Jamoo Restaurant dengan Tema Chocolate Factory

Kue yang disiapkan adalah Vanilla Cake. Untuk menghias kue, anak-anak diberi butter cream, meses coklat, jelly candy berbentuk lollipop dan tongkat, dan beragam jenis lainnya.

"Saya cuma mendampingi saja. Soal mereka mau taruh permen, coklat, atau jelly di kuenya itu terserah mereka. Di sini mereka diajar untuk mengekspresikan diri semaunya dengan medium kue," ujar Budi.

Kue kreasi dari 30 anak yang ikut dalam kegiatan tersebut selanjutnya akan dinilai, pemenangnya akan mendapatkan golden ticket. Pemenang dalam kegiatan tersebut, dipilih Budi bersama seluruh peserta yang ada.

Kreasi kue buatan Felicia Sophie Hartanto (9) adalah yang menjadi pemenangnya. Kegiatan mengkreasikan kue itu, dikatakannya baru pertama kali ia ikuti.

"Tadi buatnya sesuai selera saja, tapi aku memang sedikit suka masak," tukas Felicia.

Kegiatan mengkreasikan kue itu, imbuh Novy merupakan serangkaian dari perayaan Paskah dengan tema Shangri-La and The Chocolate Factory.

Tema tersebut dipakai oleh Shangri-La Hotel Surabaya untuk mendekorasi Jamoo Restaurant dengan pernak-pernik dari permen dan coklat.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved