Ingat! Pendaftaran Mudik Gratis secara Online Dimulai Hari ini, Untuk Pendaftaran Manual 2 Mei

pendaftaran mudik gratis secara manual di Dishub Jatim baru akan dibuka pada 2 Mei 2019. Bukan Senin (22/4/2019) hari ini.

Ingat! Pendaftaran Mudik Gratis secara Online Dimulai Hari ini,  Untuk Pendaftaran Manual 2 Mei
surya/ Nuraini Faiq
Ribuan warga serbu mudik gratis di kantor Dishub Jatim, Senin (5/6/2017) 

 TRIBUNJATIM.COM,SURABAYA - Jangan salah, pendaftaran mudik gratis secara manual di Dishub Jatim baru akan dibuka pada 2 Mei 2019. Bukan Senin (22/4/2019) hari ini.

Kabid Angkutan dan Keselamatan Jalan Dishub Jati Serlita Dewi menuturkan bahwa khusus Senin hari ini, pendaftaran dibuka untuk pendaftaran dengan cara online.

"Pendaftaran mudik gratis secara online nanti jam 12.00 kami buka. Baik mudik maupun balik akan dibuka pendaftarannya. Silakan klik mudikgratis.dishub.jatimprov.go.id," kata Serlita kepada Tribunjatim.com, Senin pagi tadi.

Dia menegaskan bahwa khusus pendaftaran mudik gratis manual dengan datang ke Kantor Dishub Jatim batin bisa dilayani pada 2 Mei 2019. Begitu seat penuh, pendaftaran langsung ditutup.

Pendaftaran manual dilayani di Kantor Dishub Jatim di Jl Frontage A Yani 268. Syarat membawa fotokopi KTP dan KK.

Pemrov Jatim melalui Dishub Jatim kembali menggelar mudik gratis dengan moda bus. Pemudik akan diantarkan ke seluruh kota tujuan di Jatim. Ada 20 rute bus yang dilalui mudik gratis ini.

Besok Pendaftaran Mudik Gratis Dishub Jatim Dibuka, Berikut Tujuan dan Tanggal Keberangkatannya

Diduga Mengantuk, Pria Asal Donomulyo Tabrak Gapura di Genengan Malang hingga Tewas

Mudik gratis ini akan diberangkatkan pada 1 dan 2 Juni atau mulai H-4 Lebaran. Lebaran tahun ini diperkirakan akan jatuh pada 5 Juni 2019. (Faiq/TribunJatim.com).

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved