Istri Bupati dan Wabup Pamekasan Beri Penghargaan dan Tali Asih Dalam Peringatan Hari Kartini

Istri Bupati Pamekasan, Nayla Baddrut Tamam dan Istri Wabup, Yuni Lailatul Fitriyah memberikan penghargaan dan tali asih pada 26 wanita kurang Mampu

Istri Bupati dan Wabup Pamekasan Beri Penghargaan dan Tali Asih Dalam Peringatan Hari Kartini
TRIBUNMADURA.COM/Kuswanto Ferdian
Istri Bupati Pamekasan Nayla Baddrut Tamam dan Istri Wakil Bupati Yuni Lailatul Fitriah Raja'e menyerahkan penghargaan dan tali asih serta hadiah untuk lomba puisi berpasangan dalam peringatan Hari RA. Kartini, Selasa (23/4/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Istri Bupati Pamekasan, Nayla Baddrut Tamam dan Istri Wakil Bupati, Yuni Lailatul Fitriyah memberikan penghargaan dan tali asih terhadap 26 wanita kurang mampu.

Keduanya juga memberikan hadiah padapeserta puisi berpasangan yang digelar di Aula Pendopo Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan.

Acara Peringatan Hari RA. Kartini ini dihadiri Wakil Bupati Pamekasan Raja'e beserta istri, serta Istri Bupati Pamekasan Nayla Baddrut Tamam.

Tak lupa juga Forkopimda, Kepala OPD, serta tokoh wanita Pamekasan dan para penerima.penghargaan dan pemenang lomba puisi dalam Hari RA Kartini.

(Babinsa di Pamekasan Komsos Ajak Warga Hormati Perbedaan Pilihan Usai Pemilu 2019)

(Wacana Realisasi Pembentukan Polisi Taman di Pamekasan Masih Belum Jelas)

Wakil Bupati Pamekasan Raja'e mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada ibu-ibu atas perjuangan dan dukungan sehingga peringatan Hari Kartini tahun ini berjalan sesuai harapan kita.

"Kami ucapkan terima kasih para aktivis perempuan Pamekasan yang berpartisipasi aktif dalam memeriahkan Hari Kartini dengan mengadakan seminar dan lomba puisi berpasangan dengan tema "Peran wanita dalam membentuk remaja tangguh dan bermoral," ujar Rajae, Selasa (23/4/2019).

Raja'e juga mengucapkan selamat kepada pemenang lomba.

Dia berharap para tokoh wanita Pamekasan yang selama ini sangat gigih memperjuangkan harkat martabat perempuan bisa menjadi inspirasi untuk wanita-wanita muda.

Karya dan kinerja mereka di berbagai bidang menjadi sumbangan yang tidak ternilai dalam pembangunan di Pamekasan ini menuju Pamekasan hebat.

Rajae mengakui selama ini peran kaum perempuan dalam pembangunan Pamekasan begitu besar.

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved