Info Gadget

Bebas Pilih Driver, Aplikasi PickMe Tawarkan Jasa Antar Jemput Berlangganan untuk Sekolah atau Kerja

PickMe, sebuah aplikasi yang menawarkan jasa layanan antar jemput sekolah atau kerja kini resmi diperkenalkan di Surabaya.

Bebas Pilih Driver, Aplikasi PickMe Tawarkan Jasa Antar Jemput Berlangganan untuk Sekolah atau Kerja
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Founder dan Owner PickMe Indonesia, Simon Surianto (tengah) saat memperkenalkan aplikasi PickMe di Surabaya, Rabu (24/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PickMe, sebuah aplikasi yang menawarkan jasa layanan antar jemput sekolah atau kerja kini resmi diperkenalkan di Surabaya.

Founder dan Owner PickMe Indonesia, Simon Surianto mengatakan, aplikasi ini digunakan dalam satu kali order dengan harga fixed atau tidak berubah-rubah.

Selain itu, PickMe ini mengusung konsep yang ramah pada anak serta para pekerja profesional mulai dari karyawan hingga mahasiswa.

Aplikasi PickMe yang menyediakan jasa antar jemput sekolah atau karyawan.  Ada dua jenis layanan yakni PickMe School dan PickMe Pro, Rabu (24/4/2019).
Aplikasi PickMe yang menyediakan jasa antar jemput sekolah atau karyawan. Ada dua jenis layanan yakni PickMe School dan PickMe Pro, Rabu (24/4/2019). (TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI)

INFO GADGET - OPPO Indonesia Bakal Luncurkan F11 Pro Edisi Terbatas Tema Avengers, Ini Tampilannya

INFO GADGET HARI INI - Berikut 3 Smartphone Murah Asal Jepang dengan Spesifikasi Gahar

"Karena para pengguna bisa memilih profil driver yang akan diorder. Bukan random seperti transportasi online lainnya. Di sini, PickMe menyediakan driver sesuai yang dipilih pelanggan. Termasuk driver wanita untuk kenyamanan pelanggan," katanya di Surabaya, Rabu (24/4/2019).

PickMe ini, kata Simon, bisa juga digunakan oleh masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan, baik itu orangtua maupun karyawan.

Sehingga daripada hanya mengantar anaknya saja, orangtua bisa sekaligus mengantar anak-anak lain yang searah dengan sekolah anaknya. Begitu pula dengan karyawan.

"Mereka yang berangkat kantor sendiri dapat memanfaatkan mobilnya untuk menjemput professional lainnya yang searah dengannya lewat aplikasi ini," tambah Simon.

INFO GADGET HARI INI - Huawei P30 Pro Bisa Pre Order Melalui Jaringan Toko Apollo, Segini Harganya

Dijelaskan Simon, terdapat dua jenis layanan yang ditawarkan PickMe yaitu PickMe School untuk antar jemput sekolah dan PickMe Pro untuk antar jemput karyawan.

"Target pasar PickMe School memang mulai dari siswa sekolah dari TK, SD, SMP, SMA. Sedangkan untuk PickMe Pro yaitu professional, karyawan swasta, pegawai negeri, mahasiswa, gereja-gereja, buruh pabrik dan lain-lain," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved